Kata-Kata Bijak Kang Maman (Maman Suherman)

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Kang Maman (Maman Suherman)

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Kang Maman (Maman Suherman)?
Penulis dan Produser dari Indonesia.

#MasBro Kang Maman (Maman Suherman) punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Kang Maman (Maman Suherman)

 

  1. Ada yang melesat setiap kali pagi menghilang, bukan butir embun yang menggumpal di lengkung dedaunan. Melainkan wajahmu yang selalu hadir di mimpi.
  2. Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu dari rasa pahitnya ? dan sebagai mana sang putih, kopi yang pahit berwarna hitam itu membewa pesan : “bahwa hitampun bisa menjadi sahabat sejati, teman dalam mengarungi pahitnya kehidupan.” Nikmatnya rasa, indahnya keberagaman. Selamat menyusuri pahit dan manisnya kehidupan.
  3. Mantan itu guru yang mengajarkan indahnya terluka, yang mengubah kepompong menjadi kupu-kupu.
  4. Mungkin kita tidak akan pernah mendengar tangisan seorang ayah karena seorang ayah selalu ingin terlihat kuat agar anaknya dapat berlindung di tangan dan dadanya tanpa pernah meragukanya, ia dapat memberikan rasa aman kepadanya kala sang anak merasa terancam, itulah ayah.
  5. Memaafkan memang mudah, yang susah itu mempercayai kembali.
  6. Ya Tuhanku jika aku menyembahmu karena takut akan panasnya api neraka maka bakarlah aku di dalamnya, dan jika aku menyembahmu karena inginkan surga maka campakan aku dari surga, tapi jika aku menyembahmu karena kecintaanku hanya kepada engkau jangan kau sembunyikan kecintaanmu yang sejati.
  7. Mungkin ibu lebih kerap menelpon untuk menanyakan keadaanku setiap hari, tapi apakah aku tahu, bahwa sebenarnya ayahlah yang mengingatkan ibu untuk meneleponku?
  8. Anakku memang ayah tidak mengandungmu namun daraku mengalir dalam darahmu, namanya melekat di namamu. memang ayah tidak melahirkanmu, memang ayah tidak menyusuimu namun dari setiap tetesan keringatnyalah semua air susu yang kau minum itu. Nak, memang ayah tidak menjagamu setiap saat namun tanpa kau tahu aku selalu menyebut namamu dalam setiap doaku.
  9. Kopi sempurna karena rasa pahitnya. Demikian pula cinta.
  10. Terlalu jauh melencengkah otak saya kalau bilang ternyata UN tak bisa menyetop tawuran dan kekerasan yang sampai berakibat kematian di sekolah?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Kang Maman (Maman Suherman) yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Kang Maman (Maman Suherman), Penulis dan Produser dari Indonesia,                                                                              Kata-Kata Bijak Kang Maman (Maman Suherman), kata kata kang maman ilk cinta sejati, kata-kata kang maman wanita selalu benar, kata kang maman tentang komitmen, kata-kata kang maman tentang wanita, kata kata kang maman tentang move on, kata kata kang maman tentang jomblo, kang maman ilk putus cinta, puisi kang maman suherman,

Comments

Leave a Reply