Kata-Kata Bijak Jenny Thalia Faurine

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Jenny Thalia Faurine

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Jenny Thalia Faurine?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Jenny Thalia Faurine punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Jenny Thalia Faurine

 

  1. Jakarta memang sangat lihai membuat orang-orang menua lebih cepat di jalanan.
  2. Bahkan udah dua tahun gue kabur, gue capek. Tapi sakitnya nggak hilang juga, Ka. Sekarang, kasih tahu gue, gimana caranya gue nggak ngerasain sakit sialan ini tanpa harus berpura-pura kalau semuanya baik-baik saja.
  3. Kerja itu ada waktunya, istirahat juga. Jangan kerja di waktu istirahat.
  4. Apa yang ditakuti manusia untuk dihadapi? Seseorang dari masa lalu. Membuat bayangan masa lalu mencuat ke permukaan.
  5. Kebersamaan lebih dari sekedar nilai sebuah nomor handphone kan?
  6. Kau baru jadi alumni tiga bulan, Nyet. Setidaknya jangan nyudut di depan sekolah.
  7. Semua jenis hubungan, baik itu pekerjaan, pertemanan, sampai percintaan juga awalnya dari dua orang asing. Lalu saling kenal, saling cocok, saling nyaman, dan akhirnya saling bersama. Sesederhana itu saja kan formulanya?
  8. Benar rupanya, tidak akan pernah ada persahabatan antara lelaki dan perempuan tanpa cinta dan nafsu di dalamnya.
  9. Menikah itu dianggap sebagian orang untuk menjerat kebebasan individu di dalam pernikahan itu. Padahal pernikahan sebenarnya adalah kebebasan. Karena kita udah saling pegang janji sehidup-semati dan saling berkomitmen untuk jujur, percaya, dan setia.
  10. Motret pakai kamera polaroid itu sama saja kayak hidup kita. Film-nya terbatas, cuma sepuluh lembar. Nggak bisa dihapus, setting-nya juga terbatas. Dari situ kita belajar, gimana caranya mendapat objek yang memang patut untuk dipotret dengan kapasitas film yang terbatas dan dengan setting manual. Nggak secanggih ponsel yang ada editor-nya.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Jenny Thalia Faurine yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Jenny Thalia Faurine, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                         Kata-Kata Bijak Jenny Thalia Faurine, 

Comments

Leave a Reply