Kata-Kata Bijak Irfa Hudaya

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Irfa Hudaya

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Irfa Hudaya?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Irfa Hudaya punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Irfa Hudaya

 

  1. Di setiap kehidupan, selalu ada fase-fase ketika keimanan manusia naik dan turun begitu cepat.
  2. Ketika seseorang tertimpa musibah, sangat jarang ada yang berusaha menyabarkan atau memberi saran yang menyamankan hati. Rata-rata orang yang datang malah memberikan saran yang menyesatkan.
  3. Harta takkan dibawa mati. Kebahagiaan memang tak pernah karena satu hal saja. Kebahagiaan itu satu paket. Dan bahagia memang adanya di hati. Bukan lagi berada dalam logika dan hitung-hitungan matematika.
  4. Hidup di dunia ini hanya sementara. Jika selalu menoleh pada hal yang bersifat keduniawian semata, sungguh itu adalah hal yang paling rugi dalam tingkatan hidup manusia.
  5. Tak ada yang bisa membantu kita kalau bukan saudara sendiri.
  6. Tuhan bisa saja membuat bulan lebih banyak daripada bintang.
  7. Bahagia adalah ketika kita tersentuh atas apa yang Tuhan berikan, kemudian mensyukuri segala anugerah itu.
  8. Ibu adalah rumah utama bagi anak-anaknya. Air susu adalah jalannya untuk memberikan kenyamanan dan cinta bagi anak-anaknya. Dadanya adalah surga terindah bagi pelita hatinya. Itulah pengikat yang kuat antara ibu dan anak-anaknya.
  9. Laki-laki sejati itu selalu bertindak ksatria. Tidak memandang pada si miskin atau kaya, tak memandang dia laki-laki atau perempuan. Jika seorang ksatria melakukan kesalahan, dia pasti mau meminta maaf dan bertanggung jawab.
  10. Manusia selalu saja lebih betah memelihara kemaksiatan. Padahal, sebenarnya mereka sendiri tahu bahwa takkan mampu selamanya bertahan di dalamnya. Selalu saja nurani yang akan bersuara. Akan ada hati yang menjerit. Suara-suara dari dalam itu sendiri hanya akan berkata sekali, setelah itu lenyap.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Irfa Hudaya yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Irfa Hudaya, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                               Kata-Kata Bijak Irfa Hudaya, 

Comments

Leave a Reply