Kata-Kata Bijak Irene Dyah

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Irene Dyah

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Irene Dyah?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro  Irene Dyah punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Irene Dyah

 

  1. Zaman sekarang, mana ada pangeran yang main sihir atau pelet hanya demi wanita? Para pangeran playboy era milenium menaklukkan wanita dengan berlian, pesawat jet mewah dan pulau pribadi! Santet is so last deacdes!
  2. Orang bilang, wanita itu seperti monyet. Tidak akan melepaskan satu dahan sebelum dia menemukan pegangan pada dahan yang lain. Tidak akan melepaskan pria yang dia punya, sebelum dia bertemu pria lain.
  3. Jangan menyiksaku dengan percakapan seperti ini. Kamu membuatku ketakutan. Kamu selalu terlalu serius. Dan, aku tidak tertarik pada hubungan yang serius. Aku ini kupu-kupu. Terbang dan hinggap di mana pun aku mau. Tidak seperti binatang piaraan patuh yang akan selalu kembali ke rumah majikannya tiap kali dia pergi.
  4. Kamu tuh ya, melarat saja pakai gengsi.
  5. Di belakang laki-laki hebat pasti ada perempuan hebat. Tapi di sebelahnya? Ada perempuan lain yang gaya, cantik, seksi.
  6. Bukan kecantikanmu yang membuatku terpukau, melainkan wajahmu yang penuh semangat. Caramu tersenyum, mengerutkan alis, membelakkan mata, juga ekspresi tekunmu. Setelah selesai, kamu berdiri dan melangkah keluar. Tampak sangat percaya diri dan puas, seolah baru saja menyelamatkan dunia.
  7. Cobalah keluar dari zona nyaman, melakukan hal-hal ekstrem di luar kebiasaanmu.
  8. Hidup ini selamanya indah kalau kita pandai bersyukur. Kalau kita ikhlas menerima skenario Tuhan, apa pun bentuknya. Kan kadang yang menurut kita baik, belum tentu baik menurut Dia. Seberapa pun kita menginginkan sesuatu dan berusaha keras mendapatkannya, kalau kita mengingkari takdir, ya pasti luput.
  9. Jatuh hati tidak akan pernah steril dari urusan rindu, cemburu, bahkan patah hati.
  10. Kamu berhak bahagia. Tapi ingat, kamu harus menjaga keseimbangan kehidupanmu dengan komitmen. Jangan sampai kamu bergelimang kebahagiaan secara egois.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Irene Dyah yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Irene Dyah, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                Kata-Kata Bijak Irene Dyah,, kata-kata irene red velvet, quotes irene red velvet,

Comments

Leave a Reply