Kata-Kata Bijak Ida R. Yulia

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Ida R. Yulia

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Ida R. Yulia?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro  Ida R. Yulia punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Ida R. Yulia

 

  1. Seorang kakak laki-laki akan dengan sukarela mengalah pada adik perempuannya, melindunginya, karena ia tahu, ia ada untuk sang adik sebagai semacam substitusi ketika ayah mereka tak hadir.
  2. Kau tak akan sukses membuat gusar seorang cowok yang merokok hanya dengan merebut rokoknya. Kau harus mematikannya di telapak tanganmu sendiri. Bagi mereka, itu sudah seperti ajakn minta berantem.
  3. Ternyata kau masih–dan selalu–menjadi kakak terbaikku di dunia.
  4. Buat apa kau menyayat tanganmu sendiri untuk meninggakan jejak darah di lantai, hah?! Itu ide paling konyol yang pernah kudengar seumur hidupku! Kau bahkan tidak tahu Hansel and Gretel!
  5. Kau boleh marah pada dunia, kau boleh saja anggap hidupmu tak adil, tapi jangan kekanakan, paham?!
  6. Aku bahkan tak yakin kami bisa kembali pulang.
  7. Aku bersumpah aku tak akan berteriak ketakutan seperti sebelumnya. Aku tak akan pingsan lagi. Biarkan aku melihatnya, Vinnie. Kumohon.
  8. Ayolah! Tak ada gunanya membanding-bandingkan yang telah lalu! Yang penting kan sekarang!
  9. Bagi seorang gadis kecil, sosok ideal dalam keluarga yang bisa memberikan perlindungan dan rasa nyaman, sekaligus sahabat yang baik, adalah kakak laki-lakinya…
  10. Satu-satunya bakat Vincent yang tetap bertahan memang melarikan diri. Ia tak ahli dalam gal lainnya. Dan, merokok oh, jika itu masuk ke dalam bakat. Lalu mabuk-mabukan? Pergi ke bar untuk mempermalukan diri sendiri? Atau, menindik tubuh untuk bermain perempuan?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Ida R. Yulia yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Ida R. Yulia, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                Kata-Kata Bijak Ida R. Yulia, 

Comments

Leave a Reply