24++ Kata-Kata Bijak BJ Habibie

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata Kata Bijak Bacharuddin Jusuf Habibie

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal BJ Habibie?
Presiden Indonesia Ke 3 yang bernama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie.

Selama hidup #MasBro BJ Habibie punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

24++ Kata-Kata Bijak BJ Habibie

   Kata-Lata Bijak : Cinta

  1. Cinta ga berupa tatapan satu sama lain.
    Tapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.
  2. Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadiin kelebihan buat selalu mencintai.
  3. Kalo ada yang menghina kita anggap aja sebagai pujian.
    Sebenernya dia berjam-jam udah mikirin kita sedang kita ga sedetikpun mikirin dia.
  4. Cinta itu keikhlasan, ga ada paksaan ato rasa pelampiasan.
  5. Kekurangan terhadap pasangan menjadi sesuatu yang membuat hubungan seharusnya saling melengkapi.
  6. Tanpa cinta kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasaan cinta itu ga cukup.
  7. Antara saya dan Ainun, adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa.
  8. Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. dan tanpa kecerdasan, cinta itu ga cukup.
  9. Walaupun raga udah terpisah kematian.
    Tapi cinta sejati tetep akan tersimpan secara abadi di relung hati.
  10. Nafsu hanya akan kasih kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan kasih kebahagiaan selamanya.
  11. Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati didalam hati, dan berjanji untuk ga akan mengkhianati.
  12. Kamu jangan pernah takut kehilangan saya karena kita adalah satu, Ainun.
  13. Kamu itu orang paling keras kepala yang pernah aku kenal, tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.

    Kata-Lata Bijak : Kehidupan

  14. Belajarlah mengucap sukur dari hal hal baik di hidupmu, dan belajarlah menjadi pribadi yang kuat dengan hal hal buruk di hidupmu.
  15. Ga perlu seseorang yang sempurna, cukup temuin orang yang selalu membuat kita bahagia dan berarti lebih dari siapapun.
  16. Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.
  17. Gagal hanya terjadi jika kita menyerah.
  18. Kalau kita mengimpor gelas, meja, dan mic maka kita membayar jam kerja orang sana. Bayarlah jam kerja rakyat agar semua bisa mandiri!

    Kata-Lata Bijak : Pribadi

  19. Mau ganteng ato ga, kalo hatinya ga satu frekuensi, gimana?
    Sumber: Habibie dan Ainun
  20. Harus selalu konsisten dalam menekuni suatu disiplin ilmu yang kita pelajari.
    Karna dengan konsisten Anda bisa seperti saya.
  21. Hiduplah seperti akan mati besok dan berbahagialah seperti akan hidup selamanya.
  22. Salah satu kunci kebahagiaaan adalah pake uangmu untuk pengalaman buka pake  uangmu buat keinginan.
  23. Persahabatan sering berakhir dengan cinta.
    Tapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan.
  24. Ketika seseorang menghina kita, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kita, bahkan ketika kita ga memikirkan mereka.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak BJ Habibie yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08:27 WIB pada hari Minggu tanggal 4 Oktober 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
kata kata bijak BJ Habibie, kata kata bijak Pak Habibie, Bacharuddin Jusuf Habibie, BJ Habibie,
kata kata bijak habibie, kata kata bijak pak habibie, kata kata mutiara habibie, kata2 bijak habibie, kata kata mutiara habibie ainun, kata kata bijak bj habibie dan ainun kata kata bijak habibie ainun, kata kata bijak pak bj habibie, kata kata indah bj habibie, kata kata bijak habibie dan ainun, kata kata mutiara ainun habibie,

Comments

Leave a Reply