Kata-Kata Bijak Gidion Hindarto

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Gidion Hindarto

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Gidion Hindarto?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Gidion Hindarto punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Gidion Hindarto

 

  1. Buat kemajuan satu per satu dan itu akan membuatmu bahagia. Buat kemajuan hari demi hari, minggu demi minggu, dan itu akan membuatmu menjadi seorang juara.
  2. Seseorang dengan satu goal akan menyelesaikan 100 kilometer di satu jalan. Seseorang tanpa goal akan menyelesaikan 1 kilometer di 100 jalan.
  3. Setiap orang mempunyai hak untuk menjadi pemenang, tetapi sedikit sekali yang mempersiapkan dirinya dengan sungguh-sungguh dan menjadi pemenang.
  4. Bahaya terbesar bagi kebanyakan dari kita bukanlah target kita yang terlalu tinggi dan kita tidak berhasil mencapainya, tetapi karena target kita terlalu rendah dan kita tidak dapat mencapainya.
  5. Hari kemarin adalah sebuah cek yang dibatalkan; hari esok adalah sebuah surat pinjaman; hari ini adalah uang tunai satu-satunya yang kamu miliki. Maka belanjakanlah dengan bijaksana.
  6. Jika kamu tidak bisa mengatur hidupmu sendiri, orang lain akan melakukannya. Lebih baik mencoba dan gagal daripada tidak sama sekali.
  7. Memang dalam hidup ini ada banyak hal eksternal yang tidak bisa kita ubah; banyak hal yang terjadi tidak sesuai dengan kehendak kita. Namun demikian, pada dasarnya dan pada akhirnya, kita tetap bisa mengubah pikiran kita sendiri. Betapa tragisnya hidup ini bila hanya mengandalkan keberuntungan semata.
  8. Kita harus berani berbeda. Kalau kita tidak berbeda, tidak mungkin mimpi-mimpi besar kita terwujud.
  9. Kita tidak boleh berputus asa dalam menjalani kehidupan. Setiap manusia memiliki takdir sendiri-sendiri. Takdir berbeda dengan nasib. Takdir adalah ketentuan-Nya yang tidak dapat diubah sampai kapan pun. Sementara nasib masih bisa kita ubah dengan cara kerja keras.
  10. Visi seseorang adalah memberi Tuhan kesempatan memakai kita untuk tujuan-Nya, bukan menggunakan Tuhan untuk tujuan kita.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Gidion Hindarto yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Gidion Hindarto, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                             Kata-Kata Bijak Gidion Hindarto, 

Comments

Leave a Reply