Kata-Kata Bijak Eva Sri Rahayu

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Eva Sri Rahayu

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Eva Sri Rahayu?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Evi Sri Rahayu punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Eva Sri Rahayu

 

  1. Pake kacamata tebal, nenteng buku tebal plus pake kawat gigi. Aku kira orang kayak ginian udah punah di zaman orde baru dulu.
  2. Mungkin karena kamu orangnya aneh. Kadang ceria, jail, baik, pendiam, kadang serius dan kelihatan sedih. Kamu itu kayak punya seribu kepribadian.
  3. Kalian selalu membandingkan kami, membuat seolah-olah siapa yang lebih menurut lebih kalian sayangi. Perbandingan itu membuat hidup kami seperti kompetisi. Semuanya membuat seolah Alex adalah sainganku. Kalau kalian tidak bisa menyayangi kami dengan adil, aku mau kalian lebih menyayangiku. Aku tidak ingin kalah. Perasaan ini sungguh menyiksa.
  4. ABG sekarang memang suka kelihatan sok dewasa. Kenapa juga sih manusia blasteran selalu laku jadi artis? Apa wajah asli Indonesia gak punya nilai jual lagi?
  5. Belajar itu proses mental. Percuma jadi mahasiswa kalo mentalnya bukan mental mahasiswa. Percuma ada di kelas dengerin dosen cuap-cuap kalo mentalnya gak siap, palingan pikirannya melayang kemana-mana. Jadi kalo lo nyerah, berarti mental lo payah.
  6. Lalu terlihat ujung gergaji mesin menembus kotak kayu, semakin masuk dan hampir menyentuh kulitku. Insting mempertahankan diri membuatku refleks menendang tutup kotak kayu, Rey mati dengan gergaji mesin menembus jantungnya.
  7. Dunia entertaint sangat keras. Kamu harus selalu hati-hati dalam melangkah. Banyak orang yang menunggu orang lainnya tergelincir.
  8. Jangan takut miskin sebab kehidupan itu tidak pernah berhenti meskipun raga dan jiwa kamu terpisah.
  9. Siapa yang peduli jika aku terisak lantaran mengingat ibuku? Aku merindukan kehangatan, pelukan, senyuman, dan kesabarannya, yang tertatah sempurna di jiwaku. Bahkan ketika sakit teramat parah, ia memilih menahannya demi mencipta senyum untukku. Ah, ibu takkan pernah tergantikan oleh siapa pun, apalagi perempuan itu.
  10. Lagian kalian para aktor, kok mau aja sih meranin adegan pelukan sama ciuman, gak jijik apa?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Eva Sri Rahayu yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Eva Sri Rahayu. Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                 Kata-Kata Bijak Eva Sri Rahayu, 

Comments

Leave a Reply