Kata-Kata Bijak Eidelweis Almira

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Eidelweis Almira

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Eidelweis Almira?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Eidelweis Almira punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Eidelweis Almira

 

  1. Masa lalu yang menyedihkan memang tak harus diingat, dikenang kalau hal ini bisa menjadi boomerang untuk cinta di masa depan.
  2. Kesetiaan dan kehormatan bagi persahabatan sejati memerlukan pengorbanan besar untuk sebuah amanah yang tak boleh diingkari.
  3. Cinta sejati tak akan kenal rasa patah hati meski tak bisa memiliki. Namun cinta sejati selalu teruji ketahanannya tak lekang termakan waktu, hujan, panas maupun angin.
  4. Bersahabat, menyatu, mengetahui diri sendiri kadang sulit, namun itulah sejatinya yang bisa membantu diri kita dan sesama. Mencintai memberi dengan sahaja apa yang ada dalam diri tanpa lelah.
  5. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Pepatah kuno yang tepat bagi kita untuk bisa membangun masa depan dengan keahlian masing-masing, dan saling mendukung satu sama lain.
  6. Naluri yang bicara ketika persahabatan terjalin dengan baik. Tidak memandang siapa dengan siapa. Sentuhan rasa yang bicara.
  7. Sahabat akan selalu menjaga amanah dan siap saling memaafkan atas kesalahan masa lalu. Lebih baik jujur dengan semua keburukan daripada nampak baik dengan sekian kebohongan.
  8. Kesamaan nasib membuat sebuah persahabatan terjalin manis meski sering bermuara tragis dan tangis. Namun kekuatan semangat dan doa sahabat akan menyembuhkan segala luka.
  9. Segala masalah dalam hidup itu seperti segenggam garam. Tidak kurang, tidak lebih. Hanya segenggam garam. Banyaknya masalah dan penderitaan yang harus kau alami sepanjang hidupmu itu sudah dikadar oleh Tuhan, sesuai untuk dirimu. Jumlahnya tetap, segitu-segitu saja, tidak kurang dan tidak bertambah. Setiap manusia yang lahir ke dunia pun demikian. Tidak ada satu pun manusia, walaupun dia seorang nabi, yang bebas dari penderitaan dan masalah. Rasa ‘asin’ dari penderitaan yang dialami itu sangat tergantung dari besarnya ‘qalbu’ (hati) yang menampungnya. Jadi, supaya tidak merasa menderita, berhentilah jadi gelas. Jadikan qalbu dalam dadamu itu jadi sebesar danau.
  10. Memaafkan dan melupakan kesalahan sahabat, kunci langgengnya sebuah persahabatan. Memahat kebaikan cukup di dalam hati tanpa takut terhapus nanti.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Eidelweis Almira yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Eidelweis Almira, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                               Kata-Kata Bijak Eidelweis Almira, 

Comments

Tinggalkan Balasan