Kata-Kata Bijak Dyah Rinni

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Dyah Rinni

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Dyah Rinni?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Dyah Rinni punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Dyah Rinni

 

  1. Di dunia ini hanya dua jenis orang yang tidak dapat kamu tipu. Yang pertama adalah orang yang hatinya lurus. Mereka nggak bisa kamu tipu karena mereka tidak menginginkan apa pun dari dunia ini, tapi orang yang seperti itu sangatlah langka. Dan yang kedua, sama seperti kita. Seorang penipu.
  2. Apa cewek-cewek tidak melihat bahwa cowok mereka sengaja bahwa mereka mereka ke film horor agar mendapat pelukan gratis?
  3. Kancil itu kan salah satu binatang paling terkenal dalam dongeng rakyat Indonesia tetapi kenapa nggak ada yang menjual kancil? Gimana orang mau kenal kancil coba?
  4. Perpustakaan bukan sekedar gudang penyimpanan buku. Salah satu fungsi perpustakaan sama sekali tak melibatkan buku. Fungsi tersebut adalah justru keterbukaan dan ketersediaan. Di dunia ini ada banyak orang yang merasa terpinggirkan dalam masyarakat. Perpustakaan menjadi tempat yang bebas untuk didatangi orang-orang semacam itu.
  5. Katrissa menyukai perpustakaan sekolahnya. Mungkin salah satu alasan mengapa ia menyukai Eglantine High adalah koleksi bukunya yang begitu lengkap. Ditambah lagi dengan desain ruangannya yang terlihat mewah sekaligus klasik membuat Katrissa betah berlama-lama di dalamnya.
  6. Sebagian besar manusia mengambil keputusan berdasarkan emosi, bukan logika. Karena itu, orang gampang ditipu. Karena itu yang dimainkan oleh semua penipu, emosi.
  7. Doa guru itu sama kuatnya dengan orangtua.
  8. Manusia tetaplah manusia, entah kaya atau miskin. Selama ada peluang untuk berbuat curang dan tidak tertangkap, untuk apa berbuat jujur?
  9. Cowok yang baik harus ngebantuin cewek, kan? Dan cowok yang baik juga sadar diri dengan posisinya.
  10. Dunia ini lebih banyak pengajar idealis.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Dyah Rinni yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Dyah Rinni, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                 Kata-Kata Bijak Dyah Rinni, 

Comments

Leave a Reply