Kata-Kata Bijak Cepi R. Dini

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Cepi R. Dini

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Cepi R. Dini?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Bulan Cepi R. Dini punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Cepi R. Dini

 

  1. Alkohol bisa menyebabkan mabuk. Dan sangat mabuk, kau akan kehilangan kontrol dirimu sehingga berbuat hal yang aneh-aneh.
  2. Sedikit nakal tak masalah kok. Namanya juga anak muda.
  3. Seperti apa tampang ayahku? Bagaimana aku harus memanggilnya? Daddy? Father? Pops? Papa? Atau cukup Brian saja? Apakah dia masih sendiri atau sudah punya keluarga? Bagaimana kalau dia tidak bisa menerimaku? Bagaimana kalau keluarganya jika memang ada keberatan dengan kehadiranku? Apa yang akan kulakukan di sana? Bagaimana dengan sekolahku? Apa aku akan mendapat teman di sana? Apa yang akan kulakukan jika ternyata ayahku menolak mengasuhku? Apakah aku harus pergi? Ke mana aku harus pergi? Jika terjadi sesuatu di sana, siapa yang bisa kuhubungi?
  4. Beberapa ada orang yang tega menyakiti orang yang mereka cintai.
  5. Kau harus berhati-hati terhadap teman cowokmu.
  6. Seorang anak memang seharusnya tinggal bersama orangtuanya.
  7. Tenang, semua akan baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan.
  8. Aku bukan ibu tiri jahat dan kau juga bukan Cinderella atau Snow White. Jadi kau tak perlu bersikap seolah aku akan memakanmu.
  9. Cewek-cewek lebih menyukai para atlet bertubuh kekar , meski kelakuannya minus dan otaknya kosong.
  10. Jangan menunjukkan yang tidak-tidak.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Cepi R. Dini yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Cepi R. Dini, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                               Kata-Kata Bijak Cepi R. Dini, 

Comments

Leave a Reply