Kata-Kata Bijak Ary Yulistiana

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Ary Yulistiana

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Ary Yulistiana?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Ary Yulistiana punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Ary Yulistiana

 

  1. Kalau kamu tidak bisa menghargai karya orang lain, bagaimana orang lain mampu menghargai karyamu?
  2. Kadang cowok-cowok idiot menyama-nyamakan apa yang dilakukannya di depan seorang cewek untuk memberi kesan bagus.
  3. Kamu sangat berhak tidak menyukai seseorang, tapi kamu tidak berhak memaksa orang lain untuk bersikap sama denganmu.
  4. Sudahlah, jangan sedih. Kita kan masih bisa terus berkarya. Jangan terpuruk hanya karena menjadi runner up. Anggap saja kita memang baru pantas erada di runner up. Suatu saat, kita yang ada di puncaknya.
  5. Bangun lebih awal dan memulai hari sebelum matahari terbit adalah keinginan banyak orang.
  6. Ikut July Challenge bukan berarti kita tidak punya idealisme. Kita tetap bermusik sesuai dengan idealisme kita. Sekarang ini yang diperlukan hanya memanfaatkan peluang yang ada.
  7. Kamu boleh memilih antara melindungi dirimu sendiri, tetap bersembunyi, atau menyelamatkan.
  8. Kenangan buruk tak sekadar diciptakan untuk dilupakan. Kenangan buruk diciptakan untuk selalu menguntit, bagai bayangan yang diciptakan matahari.
  9. Mencari pekerjaan memang sulit, dan bajingan-bajingan selalu tersebar dan memanfaatkan keadaan sulit orang-orang itu.
  10. Internet sudah menjadi monster bagi orang-orang dengan masa lalu kelam.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Ary Yulistiana yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 09.25 WIB pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Ary Yulistiana, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                            

Comments

Leave a Reply