Kata-Kata Bijak Annisa Ihsani

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Annisa Ihsani

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Annisa Ihsani?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Annisa Ihsani punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Annisa Ihsani

 

  1. Kesatria selalu berkata jujur, sedangkan bajingan selalu berbohong. Nah, sekarang aku punya pertanyaan untukmu. Misalkan seorang penduduk pulau itu berkata padamu dia bajingan, apa yang dapat kau simpulkan?
  2. Kalau penduduk tadi kesatria, dia akan berkata jujur dan karenanya tidak mungkin berkata dia bajingan. Tapi seandainya penduduk tadi bajingan, tidak mungkin dia berkata jujur dan mengaku bahwa dia bajingan. Jadi tidak mungkin ada penduduk yang mengaku sebagai bajingan?
  3. Di kota itu, semua penduduk kalau tidak mencukur rambutnya sendiri, tentu dicukur oleh si tukang cukur. Tetapi si tukang cukur hanya mencukur rambut orang yang tidak mencukur rambutnya sendiri. Pertanyaannya adalah, apakah si tukang cukur mencukur rambutnya sendiri?
  4. Kalau aku boleh memberimu nasihat, Laura, janganlah terlalu fokus pada satu hal hingga lupa menghargai apa yang ada di sekelilingmu.
  5. Cinta bisa datang dan pergi. Komitmenlah yang membuatmu tetap bertahan saat kau bangun pagi hari dan tidak lagi kasmaran dengan orang yang tidur di sebelahmu.
  6. Hanya karena kau menyukai seseorang, bukan berarti kau tidak boleh pergi dengan orang lain. Tidak ada istilah monogami dalam dunia taksir-menaksir.
  7. Saat berpacaran saja kami bertikai setiap hari, memangnya menikah bisa memperbaiki apa?
  8. Cuma soal waktu sebelum manusia bisa memilih seperti apa ciri fisik anak mereka, atau apa mereka mau yang mereka punya bakat bermusik atau matematika.
  9. Dengar, apa pun yang kau lakukan, akan selalu ada yang menganggapnya salah. Jadi, sebaiknya lakukan saja yang kau suka, oke?
  10. Dia memang anak yang baik. Tapi jangan sampai itu membuatmu mengira kau berutang sesuatu kepadanya.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Annisa Ihsani yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 13.40 WIB pada hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Annisa Ihsani, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                             Kata-Kata Bijak Annisa Ihsani, 

Comments

Leave a Reply