Kata-Kata Bijak Amanda Inez

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Bijak Amanda Inez

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Amanda Inez?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Amanda Inez punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Amanda Inez

  1. Saat kau dewasa nanti, barulah kau akan mengerti mengapa begitu banyak perpecahan terjadi, dan perdamaian hanyalah sebuah kata yang terdengar mustahil.
  2. Kau harus percaya bahwa kau adalah seseorang yang spesial, karena kita semua memang dilahirkan spesial. Kekurangan yang kita miliki tidak akan menghalangi kita meraih apa yang kita inginkan, kecuali kau sendiri yang membiarkannya menghalangimu. Apa kau percaya? Apa kau percaya kau hebat?
  3. Doa yang tulus dan dengan cinta, adalah kekuatan besar yang bisa menyelamatkan siapa pun, termasuk orang yang mendoakannya.
  4. Kau hanya butuh sisi yang tepat untuk mendapatkan sudut pandang terbaik.
  5. Aku rasa orang-orang yang saling membenci tidak benar-benar memiliki agama.
  6. Karena ketika sendirian, kau bisa mendengar hatimu bicara kepadamu.
  7. Kau adalah orang yang seharusnya bersyukur. Walaupun kau tidak mempunyai apa yang orang punya, banyak orang di dunia ini yang tidak mempunyai apa yang kau punya. Bukankah itu cukup adil?
  8. Seberapa pandai kau menyembunyikan perasaanmu di depan orang-orang, kau tidak mampu menahannya untuk waktu yang lama.
  9. Setiap orang pada akhirnya mempunyai jalan hidupnya sendiri.
  10. Aku yang harus berubah? Kalau aku benar-benar anak baik, mengapa tidak ada yang menginginkanku?

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Amanda Inez yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 09.25 WIB pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Amanda Inez, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                     Kata-Kata Bijak Amanda Inez,  

Comments

Leave a Reply