Kata-Kata Al Dhimas

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Kata-Kata Al Dhimas

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Al Dhimas?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Al Dhimas punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Al Dhimas

 

  1. Toko buku bagiku adalah surga. Tempat ilmu pengetahuan dan hiburan tersedia. Tempat aku bisa merasakan kenyamanan sekaligus kedamaian. Bukankah semua itu ada di surga?! Aku menghirup dalam-dalam aroma yang kucium saat ini. Mungkin orang lain akan menganggap ini berlebihan, tetapi dapat aku katakan aku bisa mencium aroma wangi kertas. Aroma yang mengelilingi surgaku ini. Aroma yang kusukai. Di mana aku berdiri, aroma itu selalu ada. Itu sebabnya aku menyukai seluruh bagian toko buku. Aku bisa berada di bagian buku tentang kuliner selama berjam-jam tanpa ada masalah. Sama halnya dengan berada di bagian komik atau novel. Bahkan, aku tidak keberatan jika mengelilingi bagian stationery berulang-ulang. Begitu besarnya kecintaanku akan toko buku, sampai aku pernah mengkhayalkan akan bertemu dengan soulmate-ku di toko buku…
  2. Kangen itu buat orang yang kita sayang, tapi kalau rindu buat orang yang bener-bener kita sayang.
  3. Kalau kamu benar-benar mencintai seseorang, beranilah untuk mengatakannya dan bertindak. Kalau tidak, kamu harus cukup berani untuk melihatnya bahagia bersama orang lain.
  4. Kita nggak bisa bilang kita ada di posisi gampang atau sulit. Masing-masing orang udah dikasih porsi sesuai jatahnya.
  5. Mungkin kita merasa begitu banyak masalah dalam kehidupan kita. Nggak pernah ada kebahagiaan di sana. Seperti sebuah terowongan gelap berliku-liku. Begitu suram dan nggak berwarna. Tapi percayalah, kita selalu punya harapan untuk bahagia. Sekecil atau mungkin se-absurd apa pun, harapan selalu ada.
  6. Memang harus ada yang dikorbankan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.
  7. Yang perlu kamu lakukan cuma satu. Ask your heart. Seberapa pantas dia untuk kamu perjuangkan.
  8. Jika kita ikhlas, Tuhan pasti akan memberikan banyak pengganti keikhlasana kita dengan yang lebih baik.
  9. Kita selalu menganggap akan ada pilihan. Sayangnya pilihan yang ditawarkan sama sekali bukan pilihan yang menyenangkan.
  10. Orang yang sedang jatuh cinta akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya. Yang penting diingat, jangan terlalu berlebihan. Berikan saja kasih sayang tulus dan sebenarnya karena itu lebih everlasting dibanding limpahan pemberian yang berakhir sebagai pajangan.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Al Dhimas yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 09.25 WIB pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Al Dhimas, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                     Kata-Kata Al Dhimas, 


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply