Kaos Raglan Itu Apa Sih?

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Suka pake kaos?
Udah tau belum hal-hal menarik tentang kaos?


Kaos Raglan Itu Apa Sih?

Nama Raglan sendiri merupakan sebuah desa di negara Inggris dahulu. Nah pasti kamu berpikir bahwa seluruh penduduk di sana yang mulanya membuat kaos raglan ya? Sayangnya tebakan kamu kurang tepat lho.

Justru yang sebenarnya terjadi adalah pada jaman perang Inggris VS Perancis yang dikenal dengan istilah The Battle of Waterloo, ada seorang serdadu bernama Fitzroy James Henry Somerset.

Dia itu merupakan seorang pejuang yang gigih membela tanah kelahirannya. Naas dalam perang Fitzroy mendapatkan luka tusukan pada lengan kanan nya, yang membuatnya harus mengamputasi bagian tubuhnya itu.

Tapi dia tidak selesai sampai di situ, meski sudah terluka dia terus berperang demi membela kerajaan Inggris. Ibaratnya berjuang sampai titik darah penghabisan deh. Hebat memang!

Setelah pertempuran usai, dia berjuang lagi untuk hidup meski dengan satu tangan. Dia belajar menulis, dan bekerja sebagai seorang staff administrasi di kerajaan inggris.

Berkat dedikasi, kerja keras, dan perjuangannya, Ia pun dianugerahi sebuah penghargaan “The 1st Baron of Raglan” oleh kerajaan Inggris.

Semasa hidup, Fitzroy gemar sekali mengenakan sebuah mantel yang memiliki potongan diagonal seperti Kaos Raglan di jaman sekarang.

Nah sebagai penghormatan pula, makanya kaos yang memiliki motif lengan yang berwarna beda dengan tubuh itu dinamakan Kaos Raglan oleh warga di desanya.

Begitu asal mula nama Kaos Raglan Lengan 3/4 Custom muncul ke permukaan.

Para pemuda millenials pun nampak masih memberi perhatian pada kaos jenis ini. Mereka gemar menggunakannya guna dipadukan dengan celana jeans, atau pun celana joger.

Model kaos raglan wanita atau pria memang beragam, ada yang lengannya pendek, lengan 3/4, ada pula yang lengan panjang. Soal warna umumnya didominasi oleh warna soft di bagian tubuh dan warna kontras untuk lengan.

Terlebih lagi di jaman sekarang kaos raglan tidak hanya polos, ada juga lho yang sudah disablon dengan gambar, pun ada juga yang sablon pada kaosnya bisa kamu tentukan suka-suka.

Suka pake kaos ga?
Udah pernah baca ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada,
silahkan daftar untuk menulis ulasan nya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Google mesin mencarinya
kekitaan adalah sumbernya
Disini #MasBro #MbakBro bisa meminta dicariin informasi apapun … hmm yang positif
Silahkan ngobrol sama kita ya.

Tulisan lainnya
10++ Tahapan Cara Memulai Bisnis Kaos Brand Sendiri
4++ Masukan Memilih Kaos Untuk Orang Gendut
11++ Cara Merawat Kaos Sablon
Apa Perbedaan Kaos Pria dan Wanita?
4++ Tips Membeli Kaus Oblong

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis tema lain.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik
kekitaan.com/NULISchord/lagu

Terimakasih
I.AS. Cerita Di Balik Nama Kaos Raglan Yang Belum Kamu Tahu. blog.ciptaloka.com dibaca 14.02 WIB pada hari Minggu, tanggal 17 Januari 2021

Kata kunci yang sering dicari …
Kaos Raglan Itu Apa Sih?, Kaos, Kaos oblong, Kaos Raglan,


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply