INILAH TANDA-TANDA CEWEK SUKA SAMA COWOK

INILAH TANDA-TANDA CEWEK SUKA SAMA COWOK

Wanita memang salah satu makhluk yang paling susah ditebak di dunia ini. Termasuk dalam hal Asmara, Cewek memang paling susah ditebak Apakah dia suka sama seseorang atau tidak. Seringkali seorang bertingkah seolah memberikan harapan. Akhirnya, cowok yang suka padanya jadi terlalu percaya diri dan menganggap si cewek suka padanya, padahal kenyataannya nggaklah demikian. Nah, buat para cowok kamu harus mengenali ciri-ciri cewek yang juga menyukai kamu. Berikut adalah ciri-cirinya:

6. Sering mencuri-curi pandang

Sumber : romper.com

Ciri pertama seorang cewek yang menyukai kita adalah seringkali dia curi-curi pandang sama apa yang kita lakukan. Tetapi, pada saat kamu menatap dia balik dia langsung tersipu malu dan pura-pura buang muka. Nah, kalau kamu menemukan ada cewek yang seringkali mencuri-curi pandang sama kamu, itu bisa jadi sinyal bahwa dia suka sama kamu dan kalau kamu juga suka sama dia, jangan ragu-ragu untuk mulai mendekatinya juga.

5. Merapikan dandanan atau rambutnya di depan kamu

Sumber : despositphotos.com

Ciri cewek selanjutnya yang sedang suka sama seorang cowok adalah pastinya dia ingin terlihat cantik dan sempurna di mata cowok yang disukainya. Oleh karena itu, dia akan selalu berusaha terlihat cantik dan rapi di depan si cowok. Kalau ada diantara teman kamu yang kelakuannya seperti ini kalau ada di depan kamu, ya bisa jadi dia juga suka sama kamu loh ?. hehehe.

4. Selalu tersenyum 

Sumber : freeimages.com

Ciri berikutnya dari seorang cewek yang sedang menyukai cowok adalah pastinya selalu berusaha bersikap ramah dengan menunjukkan Senyum manisnya. Dia berusaha agar tidak kelihatan sedih di tempat si cowok dan menunjukkan rasa bahagianya saat si cowok tersebut ada bersamanya.

3. Salah tingkah

Sumber : depositphotos.com

Seorang cewek yang sedang menyukai cowok, biasanya akan salah tingkah saat berada di depan cowok yang disukainya. Dia akan kelihatan seperti orang yang bingung, dan juga seringkali melakukan hal yang aneh dan tidak penting. Sebenarnya, cowok juga pasti akan salah tingkah saat berada di depan cewek yang benar-benar disukainya ya?.

2. Lebih perhatian

Sumber : shutterstock.com

Pastinya, saat seorang cewek menyukai cowok, akan menunjukkan perhatian lebih. Mungkin saja dia akan seringkali menyapa dan menanyakan hal-hal yang biasa di lakukan pada saat PDKT. Misalnya, menanyakan Lagi di mana? Sudah makan? ataupun pertanyaan- pertanyaan lainnya menunjukkan perhatiannya kepada si cowok.

1. Mencari cara agar selalu dekat 

Sumber : shutterstock.com

Ciri selanjutnya cewek yang suka sama cowok, juga akan mencari cara bagaimana agar sesering mungkin bisa dekat dengan cowok yang disukainya. Caranya bisa ada dengan pura-pura minta pertolongan si cowok, ataupun Juga misalnya melakukan hal-hal yang tidak masuk akal supaya bisa terus dekat dengan cowok yang disukainya.

Nah, itulah tadi beberapa ciri-ciri cewek yang sedang menyukai seorang cowok. Kalau diantara teman kamu ada yang berperilaku seperti di atas, bisa jadi dia sedang menyukai kamu!. Masalahnya juga buat mendekati dia, siapa tahu kalian nanti bisa jadian ! hehehe.

Sekian tentang INILAH TANDA-TANDA CEWEK SUKA SAMA COWOK.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply