Hari Yang Sangat Melelahkan

#SEO #karanganremaja #cerpen #by-Linda Aulia Putri

Hallooo. Kenalin Saya Linda Aulia Putri, saya sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama 1 Garut. Saya disini cuman ingin menceritakan l

ika-liku kehidupan saya sebagai murid SMK ditengah pandemi saat ini dan kebetullan SMK Wikram 1 Garut sudah d buka (Tatap Muka)

Oh iya ini adalah hari 4 saya bikin yang seperti ini. Rencananya artikel ini mungkin saya jadikan sebagai diary, Cukuplah perkenalannya yah

Jadi Pagi ini seperti biasa saya bangun jam 5 Pagi untuk bersiap siap sekolah tetapi saya seperti biasa membereskan rumah dan tempat tidur, setelah itu saya mandi lalu menyetrika pakaian yang harus d bawa ke Sekolah ouh iyah baju nya itu ada, baju ganti, baju satu pasang buat jadi pelatih Paskibra, dan dan seragam buat Pengibaran(Baju Formal), setelah saya sampai di sekolah saya langsung pergi ke sekolah dan setelah sampai di sekolah saya langsung berlatih untuk pengibaran lelah rasa nya saya hari ini ;(, mengapa semua nya harus di kerjakan oleh saya, padahal kan untuk pencatattan haid itu harus nya oleh Sekbid 4 ini malah saya, yah harus apa saya juga termasuk Osis saya langsung mencatat nya, setelah mencatat nya saya langsung membersih kan lingkungan Sekolah nah setelah beres saya langsung duduk d pinggir lampangan nah tiba tiba Pembina Osis memanggil ketua Osis dan membicara kan sesuatu dan ternya sekolah sedang membutuh kan TBO untuk peserta didik yang ingin mendaptarkan diri nya di sekola SMK Wikrama 1 Garut dan saya terpilih dan saya langsung menyiapkan dengan teman teman lain nya untuk mempersiap diri, setelah selesai briping saya langsung bergegas menuju tugas saya di depan sekolah atau tempat humas menuju ke ruangan Cinema dan setelah 1 jam setengah saya ingin mengikuti pelajaran dan langsung mempersiapkan diri, waktu menunjukkan kurang lebih pukul setengah 12 siang dan langsung mengarah kan Siswi menuju ruang saung kidul atau tempat sholat untuk putri nah setelah selesai saya langsung mendata kembali dengan data guru yang mendata penataan haid setelah itu saya langsung istirahat dan ingin mengikuti yang UPD Volly dan saya mengikuti nya lalu sholat Asar dan langsung menuju saung kidul dan setelah itu pulang ke rumah dengan ke adaan hati, pikiran dan fisik yang melelah kan.

Sekian keseharian dari saya di Hari Kamis, 8 April 2021. Untuk sekarang segini dulu yah hehehe. Terimakasih sudah mampir untuk baca cerita saya dari hari ini


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply