7++ Hack Meta Ads - pasarIN - kekitaan - karya selesaiin masalah

7++ Hack Meta Ads

Meta Ads adalah informasi terstruktur yang memberikan konteks tentang data. Dalam konteks iklan digital, meta ads digunakan untuk memperoleh informasi tentang perilaku pengguna, preferensi, dan kebiasaan online.

Kalo pake meta ads buat ngiklan, perusahaan jadi lebih gampang, terarah, dan relevan.

7++ Hack Meta Ads

Berikut adalah Meta ads hack yang bisa perusahaan coba pake:

1. Mudah Cari Orang

Jadi kalo ada pengunjung ke website, kita bisa cari orang yang mirip kelakukannya, lewat meta ads. Seperti contohnya kita memasang berbagai iklan barang, dan ternayata ada satu barang yang banyak diklik oleh orang lain, jadi kita bisa perluas iklan itu.

2. Lebih Bebas Berkreasi

Tempatin beberapa gambar, video, teks, dan berita utama di tingkat iklan dan biarin Meta nya yang lakuin pekerjaan dengan mencari kombinasi terbaik.

3. Penjadwalan Iklan

Cari tahu slot waktu mana yang ngasilin sebagian besar penjualan kamu dan jadwalin iklan di slot waktu itu. kamu akan menghindari buang-buang uang selama jam aktivitas rendah.

4. Bisa Targetin Ulang

Dengan jadwalin ulang konten, kita bisa targetin orang dengan pesan yang beda-beda.

5. Personalisasi Teks Iklan

Personalisasikan teks iklan menurut kelompok usia dan masalah spesifik yang mereka hadapi. Kamu ga akan memasarkan produk ke orang berusia 25 tahun dengan cara yang sama kayak yang kamu lakukin ke orang berusia 50 tahun.

6. Pantau Persaingan

Pantau persaingan kamu dalam hal iklan apa yang mereka jalankan sampe kamu tetap berada di atas mereka.

7. Campuran Penempatan Iklan

Kita bisa pasang iklan dia beberapa tempat beda. Kombinasiin juga sama testing gender dan umur, lalu kita tunggu mana yang hasilnya paling ok.

Tapi kita harus ingat kalo pakai meta ads harus patuhi kebijakan privasi dan hukum perlindungan data ya.

Perusahaan mu mau pasang ngiklan di meta untuk pertama kali?

Contact Us!

Schedule a Meeting

Masih berpikir 2 kali untuk meeting?

Silahkan drop komen dibawah ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Comments

Leave a Reply