Salam #MasBro #MbakBro
Siapa yang belum kenal dengan Gita Savitri ?
Yuk kenalan dulu sama Gita Savitri.
Wanita cantik asal Indonesia yang dikenal dengan nama Gita Savitri ini memiliki nama lengkap Gita Savitri Dewi. Lahir di Palembang Indonesia, tanggal 27 Juli 1992. Gita merupakan seorang youtuber dan blogger asal Indonesia. Kalau kalian pernah baca buku dengan judul “Rentang Kisah”, buku tersebut ternyata ditulis oleh Gita lho. Buku “Rentang Kisah” ini terbit pada September 2017 dengan penerbit GagasMedia.
Melalui kanal Youtube nya, Gita sering mengungkapkan opininya terhadap berbagai isu baik di Indonesia maupun dunia. Gita menyampaikan opininya dengan gaya bahasa yang anak muda banget nih. Pada tahun 2010 di tanggal 30 Oktober, Gita pertama kali menginjakkan kakinya di Kota Berlin, Jerman. Gita pergi ke Jerman untuk menyelesaikan studi Kimia Murni di Freie Universität (Free University), Berlin.
Baca Juga : Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30
Seperti yang udah di mention sebelumnya, Gita ini seorang youtuber. Gita mulai buat akun youtube di tahun 2009. Gita mulai bikin akun youtube untuk ngisi waktu setelah lulus SMA, Gita harus nunggu satu tahun untuk lanjutin kuliah di Jerman. Hal itu karena syarat untuk kuliah di Jerman bagi calon siswa dibawah 18 tahun cukup rumit, sedangkan setelah lulus SMA usia Gita 17 tahun.
Buku “Rentang Kisah”
Melalui bukunya, Gita banyak membagikan tentang kehidupannya di Jerman, perbincangannya bareng sesama mahasiswa asal Indonesia, musik, sampai opini-opininya tentang isu Indonesia maupun dunia. Nah, buku berjudul “Rentang Kisah” yang ditulis Gita ini bercerita tentang pengalaman-pengalaman Gita selama tinggal di Jerman. Lewat buku ini, Gita bercerita tentang bagaimana harus mencari tambahan biaya agar tidak terlalu ebrgantung dari kiriman orang tuanya di Indonesia.
Baca Juga : Amelia Tantono, Pembawa Acara Shopee Sampai Guru Bahasa Indonesia NCT
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada fakta-fakta Gita Savitri yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih
Wikipedia dibuka pukul 12.33 WIB pada hari Kamis tanggal 29 April 2021
Kata kunci lain yang sering dicari …
Gita Savitri Youtuber Inspiratif Asal Indonesia, Gita Savitri, Jerman, youtuber, blogger, Indonesia, rentang kisah, gagasmedia, opini, Freie Universität, Berlin, SMA, kuliah, kehidupan di Jerman,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.