10 Artis Indonesia Terkaya

Bagi kamu yang suka dan ingin untuk menjadi terkenal, pastinya sempat berpikir untuk mencoba menjadi artis, bukan? Ya, memang profesi yang satu ini terlihat sebagai pekerjaan yang mudah, menyenangkan dan bisa menghasilkan uang yang banyak. Misalnya saja hanya tinggal memainkakan sebuah peran di film, sinetron, atau iklan, kamu akan dikenal banyak orang dan terlebih lagi kamu akan memiliki banyak uang.

Bukan hanya itu saja, sebagian besar artis juga tak hanya siapa saja yang sudah dinobatkan sebagai artis Indonesia terkaya saat ini pada 2019, yuk simak ulasannya berikut ini:




1. Raffi ahmad

Artis Indonesia yang paling kaya saat ini adalah seorang Rafi Ahmad. Siapa yang tidak kenal pria ganteng ini. Artis Indonesia termahal kelahiran Bandung, 1987 ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang aktor dan sekarang lebih aktif di youtube dan bahkan masuk daftar youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia dengan channel-nya Rans Entertainment.

Artis Indonesia termahal ini pertama kali muncul di dunia keartisan ketika ia bermain dalam sinetron Tunjuk Satu Bintang. Sejak dari situ karirnya langsung melonjak. Kekayaan yang dia miliki mencapai Rp.32 miliar.

Artis terkaya ini juga pernah masuk ke bersama group musik BBB (Bukan Bintang Biasa) dengan artis Indonesia terkenal lainnya seperti Dimas Beck, Laudia Chintya Bella dll.  Suami dari Nagita Slavina ini yang karirnya terus menanjak dari tahun ke tahun.

Terbukti, semakin seringnya ia muncul membintangi acara-acara televisi dan ia selalu mendapatkan endorse dari para penjual online shop. Hingga saat ini, Artis Indonesia termahal masih aktif dalam acara musik populer, Dahsyat dan juga menjalani acara series di salah satu stasiun TV swasta.

2.Nagita Slavina

Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita adalah salah satu artis yang memiliki kekayaan yang sangat berlimpah. Walaupun tidak terlalu terkenal dalam dunia keartisan, tetapi dia sempat menjadi pemeran utama dalam beberapa FTV.

Dan dia juga memiliki beberapa usaha yang sangat menghasilkan, menurut berita yang beredari di media entah tv ataupun media sosial, kekayaan Nagita Slavina mencapai Rp.19 Miliar


3. Andre Taulany

Artis yang sekarang sudah sangat terkenal di tanah air ini merupakan termasuk artis Indonesia terkaya loh. Salah satu artis terkaya kelahiran Jakarta 17 September 1974 ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi yang bandnya bernama Stinky.

Andre Taulany pernah juga terjun menekuni dunia akting. Nama dia semakin terkenal ketika ia membintangi sinetron yang berjudul Kiamat Sudah Dekat pada tahun 2005. Artis Indonesia terkaya ini juga dikenal sebagai pelawak dan digemari banyak masyarakat.

Pada saat itu artis Indonesia terkaya ini menjadi bintang dalam acara OVJ yang pernah tayang di salah satu stasiun TV nasional. Saking seringnya tampil di dunia hiburan, maka kekayaan artis tampan yang ini semakin bertambah. Pada tahun 2017 ini diperkiraan kekayaan Andre mencapai Rp. 21,3 Miliar.

4. Deddy Mizwar

Artis Indonesia terkaya selanjutnya adalah Deddy Mizwar. Salah satu artis Indonesia terkaya senior dengan kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955 ini telah lama bersinar dalam dunia perfilman Indonesia. Artis yang satu ini konsisten tetap berkarir pada dunia acting, sehingga membuat nama dia semakin terkenal.

Pada tahun 1980an artis Indonesia terkaya ini telah banyak memerankan di berbagai judul film dan sinetron. Ia bermain dalam film Naga Bonar yang sangat terkenal pada masa jamannya di kala itu. Sekarang Deddy Mizwar terjun ke dunia politik sebagai wakil gubernur mendampingi Ahmad Heryawan memimpin Jawa Barat. Diperkirakan total kekayaannya sekarang mencapai Rp. 24,4 Miliar.


5. Sule

Sule sudah sangat dikenal di Indonesia, artis yang merupakan pelawak bisa di bilang termasuk artis Indonesia terkaya. Artis Indonesia yang termasuk termahal ini lahir di Cimahi, 15 November 1976 termasuk orang yang beruntung.

Sebelumnya, Sule adalah orang yang sangat sederhana dan bukanlah siapa-siapa. Awalnya ia memulai karir di dunia hiburan mengikuti program audisi pelawak Indonesia yang dilaksanakan TPI bersama grup SOS.

Mulai terkenalnya Sule pada saat ia memenangkan kontes pelawak tersebut. Artis Indonesia termahal mulai menerima banyak tawaran dari layar kaca. Debutnya dalam acara lawak OVJ membuat nama dia menajadi semakin populer. Artis Indonesia yang termasuk terkaya di Indonesia ini dikabarkan sebagai pelawak yang berpendapatan 1 Miliar perbulannya


6. Nikita Willy

Artis Indonesia termahal kali ini adalah seorang artis muda yang cantik bernama Nikita Willy. Artis termahal kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini memulai karir di dunia hiburan sejak usianya masih kecil yaitu 6 tahun. Saat itu, artis Indonesia termahal ini bermain dalam sinetron Bulan Bintang.

Nikita Willy ini banyak membintangi sinetron indonesia yang terkenal pada masa itu. Sinetron yang cukup melambungkan namanya adalah ketika ia bermain dalam sinetron Putri yang Ditukar pada tahun 2010 sebagai Amira.

Selain terjun di dunia peran, artis muda Indonesia terkaya ini mempunyai bisnis properti yang cukup menambah harta kekayaannya. Diperkirakan tahun 2017 ini, kekayaannya  mencapai Rp. 25,7 Miliar


7. Tukul Arwana

Siapa sih yang tidak mengenal Tukul Arwana, dia adalah komedian yang lahir dari group lawak srimulat. Mengawali karirnya di dunia komedian, kemudian tukul semakin berkembang.

Hingga bisa masuk ke dalam dunia presenter, Tukul pernah memiliki acara yang bernama Empat Mata yang sangat terkenal di Trans7. Salah satunya adalah acara yang berjalan lebih dari 10 tahun itulah yang membuat Tukul bisa tajir melintir. Tukul memiliki kekayan sebesar Rp. 39 Miliar, maka dari itu bisa dinobatkan menjadi artis terkaya di Indonesia

8. Bunga Citra Lestari

Bukan hanya cantik, istri dari Ashraf Sinclair ini merupakan artis Indonesia terkaya. Artis Indonesia termahal ini memang selalu tampil di depan layar kaca dengan penampilan dia yang selalu nyaris sempurna dan elegan.

Artis Indonesia terkaya ini mempunyai lagu-lagu terbaik. Artis Indonesia terkaya ini pernah juga berduet dengan Christian Bautista penyanyi berasal dari Filipina dengan menyanyikan lagu yang berjudul Tetaplah Dihatiku.

Artis Inonesia ini juga membintangi film layar lebar berperan sebagai Ainun di film Habibie & Ainun dengan akting yang bagus dan lancar hingga menjadi artis Indonesia terkaya


 9. Syahrini

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Syahrini, artis terkaya di Indonesia yang selalu dimanapun ia berada menonjolkan kesan yang mewah. Situs Rich Celebs salah satu situs yang sering mengungkap kekayaan publik figur telah mengungkap kekayaan Syahrini ini.

Dalam laporannya pada tahun 2016 lalu, Rich celebs menulis kekayaan penyanyi Syahrini ini setelah beberapa kali dekat dengan sejumlah pria yang mapan itu diperkirakan mencapai 20 juta US dollar, atau setara Rp. 280 Miliar.

Syahrini disebut sebagai sosialita, meskipun wanita kelahiran Sukabumi ini selalu menolak ditempeli label tersebut. Kekayaan diapun bukan hanya dari hasil bernyanyi, ataupun bintang iklan saja, tetapi memang warisan keluarganya dari beberapa bidang tanah turun-temurun.

10. Krisdayanti

Krisdayanti termasuk artis terkaya di Indonesia. Ia dinobatkan sebagai penyanyi terkaya kedua di Asia. Penyanyi pop dan mantan istri Anang Hermansyah ini rupanya juga memiliki harta kekayaan yang membuat Anda kaget.

Pada era 90an, Krosdayanti atau uang biasa disapa KD berada pada masa jayanya hingga tahun 2000an, hal ini tentu menjadikan ibu dari Aurel dan Azriel ini dinobatkan sebagai penyanyi dengan bayaran yang cukup tinggi. Ia mempunyai suara yang emas dan enak di dengar di masyarakat. Harga kekayaan KD mencapai Rp. 270 miliar.

Oke gays semoga bermanfaat;)


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply