FriendZone

FriendZone

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

FriendZone?

Sahabat jadi cinta? Mungkin itu yang terjadi
Semua orang pasti gamau kan terjebak dalam freindzone, tapi gamungkin juga kan kita menghindarinya, jika perasaan itu hadir dengan sendirinya.
Tidak mungkin jika diantara persahabatan cowok dan cewek tidak ada rasa cinta.
Sebagian orang pasti pernah terjebak friendzone.

Frandzone adalah istilah dalam pertemanan antara cewe dan cowo yang salah satunya memiliki ketertarikan atau menginginkan status hubungan yang lebih. Bisa di bilang friendzone adalah karena pertemanan lawan jenis.

Banyak orang bilang kalau pertemanan antara cewe dan cowo itu sulit terjadi. Yaaap mungkin itu benar, tapi gasemua bisa memiliki ketertarikan yaaa dan bukan berarti kita gabisa berteman dengan lawan jenis.

FriendZone

Kenapasi gua bikin cerita ini? Entahlah, tiba-tiba terlintas di kepikiran gua tentang ini.

Ini adalah kisah gua dimasa SMP. ~wkwk mungkin kalian mikir yaelah masa smp:v

Masa SMP adalah masa-masa yang indah dalam hidup gua, tapi ada satu hal yang bikin hidup gua berubah

Gua adalah tipe orang yang gak peduli sama apapun disekitar gua mungkin bisa dibilang gua adalah orang yang cuek. Bahkan di lingkungan keluarga gua adalah orang yang cuek.

Gua ga peduli apa yang orang-orang bicarakan tentang gua, tapi gua punya satu temen yang sangat sangat nyebelin.. hahaha

Dan gua peduli sama itu orang, gua gamau dia sedih, gua gamau dia sakit, gua peduli apa yang dia lakukan, gua peduli semua tentang dia

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Gua punya temen cowo panggil aja dia “Liam” dia adalah orang yang ceria dan selalu bikin gua tertawa,

bahkan disaat gua sedih, gua galau, atau gua lagi badmood dia adalah orang yang bisa bikin gua tertawa.

Entah kenapa setiap ada dia, hati gua jadi tenang, yaaa kadang dia nyebelin juga sampe gua pengen nendang kepalanya haha, tapi itulah yang bikin gua bahagia.

~yaa kalian taulah gimana senengnya kalau punya sahabat yang selalu ada buat kita

Tanpa disadari gua gabisa kalau gaada dia, Bahkan dikelaspun kalau gaada dia rasanya sepi. Gua akuin kalo dia adalah salah satu orang penting dihidup gua. Mungkin tanpa dia hidup gua gitu-gitu aja.

~salah gasi kalau gua terlalu berharap?

Setiap istirahat, kita kekantin bareng dan seperti biasa jajanan fovorit kita yaitu ciloknya ibu kantin dicampur sambelnya yang mantav haha kita emang pecinta pedas.

~yaa begitulah kita…hehe

Selama di kantin kita ngobrol dengan yang lain juga, kita ngobrol bareng dari yang serius sampai yang random, terutama Liam dia paling bersemangat diantara kita, dia yang paling kocak si, kalau gaada dia gaseru.

Tapi akhir – akhir ini liam jarang kekantin bareng gua, setiap istirahat dia langsung pergi keluar, entah apa yang dia lakukan.

Gua kan jadi penasaran kenapa dia jadi gini, setiap gua tanya dia malah mengalihkan pertanyaan gua

~yaa gua positif thingking dlu aja, mungkin dia lagi mager

Suatu saat liam cerita kalau dia lagi suka sama seseorang panggil aja dia “ina”.

Ina juga temen baik gua, dia sering curhat ke gua. Dia emang cantik sih, juga punya banyak bakat dan dia juga salah satu orang yang popular di sekolahan.

~beda jauh sama gua yang gapunya bakat apa-apa:(.

Entah kenapa saat liam bilang kalau dia suka sma salah satu teman gua, dada gua sesek, hati gua rasanya dilempar batu yang gede

~mungkin ada yang tau gimana rasanya, coba kalian bayangin oarang yang udah bener-bener deket sama kita dan udah kita sayang. Ternyata suka sama orang lain

Disitu gua mati kutu, gua gabisa berkata apa-apa lagi

ternyata selama ini Cuma gua yang punya perasaan khusus, gua kira kita saling suka karena dia selalu ada buat gua dan selalu hibur gua, ternyata kenyataannya ga gitu.

Dia cuma anggap gua sebagai teman baiknya.

~Sad girl


FriendZone

Dari sini gua bisa tau kalau semua yang baik itu bukan berarti dia mencintaimu, dan janganlah terlalu bergantung kepada orang lain, karena bayangan mu sendiri saja akan meninggalkanmu di saat kamu berada di dalam kegelapan.

Seperti Alhabib Abdullah bin Muhammad Syahab berkata “Tidak semua yang engkau cintai dapat membahagiakan mu, dan tidak semua yang kamu benci dapat menedihkanmu, seperti pisau yang bagus tapi dapat melukai mu, dan obat yang pahit dapat menyembuhkan mu”

ceritaIN | penulis
1-9

   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Comments

Leave a Reply