Film Terbaru Bulan April 2021

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

disini Saya akan memberitahu atau memberi bocoran tentang film yang akan dirilis Pada bulan April tahun 2021.

menurut kalian apa aja sih filmnya?

1. Get married 2

film ini menceritakan atau mengisahkan tentang kisah romantis komedi dan kisah humoris. Siapa sih yang gak kenal film iniAnda pasti sudah tidak asing dengan film Indonesia yang populer satu ini.

Get Married 2 merupakan film yang akan menghibur dengan cerita keluarga, komedi, dan romantis.Kisahnya tentang Mae (Nirina Zubir) yang menghadapi tekanan di pernikahannya dengan Rendy (Nino Fernandez). Jangan lewatkan film Indonesia terbaru di Netflix ini mulai 5 Mei 2021.

2. Get married 3

film ini ada lanjutan dari film get married 2 atau sambungan ceritanya.malam ini sama mengisahkan tentang kisah romantisme dan kisah komedi.

Selanjutnya ada Get Married 3 yang tidak kalah seru dengan memasangkan Nirina Zubir dan Fedi Nuril. Film Indonesia ini menampilkan Mae dan Rendy yang ingin mengurusi 3 anaknya tanpa bantuan orang lain. 

Namun, Mae justru merasakan stres hingga akhirnya keluarga dan teman-temannya ikut membantu mereka. Saksikan serunya Get Married 3 karya Monty Tiwa yang tayang 5 Mei di Netflix

Baca juga: Hidup Sesuai Tatanan: Mulut Ga Usah Mikir Mau Makan Apa, Itu Kerjaan Otak Manusia Bisa Bosan Tapi Tuhan Ga

3. Demi Ucok

Demi Ucok menceritakan seorang wanita yang ingin memiliki tujuan hidup yang berbeda dari ibunya. Dia tidak ingin terjebak dalam pernikahan dan gaya hidup wanita batak.

Film ini disutradarai Sammaria Simanjuntak dan menampilkan akting dari Geraldine Sianturi hingga Lina Marpaung. Film Indonesia Demi Ucok tayang mulai 6 Mei di Netflix. 

jadi apalagi yang kalian tunggu ayo download film Medan tunggu di netflix.

Kesimpulan

Pada bulan April 2021 mendatang, akan ada 3 film baru yang sudah banyak peminatnya bahkan saat baru meriliris trailer nya. Diantaranya ada Get Married 2, Get Married 3, dan Demi Ucok. Kalian tertarik dengan yang mana nih?

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021, Film Terbaru Bulan April 2021


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply