Film Netrlix Yang Cocok Dinonton Dengan Orang Terdekat

Buat kalian yang bingung mau nonton apa kalo lagi kumpul sama Keluarga, Sahabat, Teman bahkan sama Pacar. okay mimin punya Rekomendasi Film nih, jangan lupa simak ya.

 

Love and Monsters

Sinopsis Love and Monsters, Dylan O' Brien Mencari Sang Kekasih

Menceritakan tentang kehancuran bumi akibat munculnya monster, membawa Joel Dawson (Dylan O’Brien) kehilangan orangtuanya, terpisah dari kekasihnya dan bergabung dengan satu koloni. Tujuh tahun setelah Monsterpocalypse, Joel terhubung kembali melalui radio dengan pacar SMA-nya Aimee, yang telah tinggal di pantai sejauh 80 mil. Di sinilah kisah cinta bersemi kembali menjadi menarik. Dia memutuskan untuk meninggalkan koloni amannya, demi menemukan cinta sejatinya.

 

ALIVE

Alive (2020) - IMDb

Pengalaman menonton ALIVE bagaikan sebuah perpaduan antara menyaksikan kegilaan zombie di film World War Z, dengan perlakuan cerita Train to Busan. Bagi kamu pecinta film zombie, wajib memasukkan film netflix terbaik ini ke daftar must watch kamu, Bela. Pasalnay, tidak seperti perlakukan film-film zombie di Hollywood, sutradara sekaligus penulisnya, Il Cho, tahu benar hal-hal logis yang pantas dilakukan ketika berada di situasi genting seperti ini.

 

 

Outside the Wire

Sinopsis & Trailer Film Outside The Wire (2021) - INDFIM

Jadi film ini menceritakan Ketika pilot pesawat drone, Letnan Harp (Damson Idris),  dihukum karena melakukan tindakan melawan perintah, ia dikirim ke zona militer yang mematikan. Dirinya mendapati bekerja untuk Kapten Leo (Anthony Mackie), seorang perwira android yang ditugaskan untuk menemukan perangkat mematikan yang bisa menjadi penyebab kiamat, sebelum pemberontak melakukannya.

 

Comments

Leave a Reply