4++ Film Indonesia Terbaru Maret 2021

Kalian tahu tidak film Indonesia terbaru Maret 2021 ?

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Kalian hobi nonton film Indonesia?
Tau ga film Indonesia terbaru?

Deretan 4 film Indonesia terbaru ini akan tayang Maret 2021 di Klik Film

Film Indonesia bernuansa romantis yaitu Mariposa, menjadi salah satu film terbaru yang tayang Maret di Klik Film

Klik Film akan menayangkan banyak cerita seru. Ada film-film Indonesia tebaru di Klik Film yang tayang pada bulan Maret tahun 2021.

Klik film menyiapkan film Mariposa yang menjadikan Angga Yunanda dengan Adhisty Zara sebagai pemain utama. Film Indonesia ini menampilkan cerita cinta di masa sekolah.

1. Mariposa 

Film Mariposa merupakan Indonesia yang disutradarai Fajar Bustomi, film in menceritakan Acha yang berusaha keras untuk mendekati Iqbal. Iqbal adalah seorang siswa yang tampan, pintar, namun berhati dingin.

Acha selalu berusaha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin dia bisa meluluhkan hati Iqbal yang dianggap seperti batu. Di sisi lain, Iqbal sendiri sedang dilema dengan masalah cinta dan keluarga.

Film Indonesia yang romantis ini tayang 4 Maret di Klik Film.

Mariposa

2. Rentang Kisah

Film ini diangkat dari cerita nyata Gita Savitri Devi. Rentang Kisah menceritakan Gita, seorang pelajar Indonesia yang hidup di Jerman.

Gita semakin memahami bahwa Islam di negara yang menempatkan muslim sebagai minoritas. Flm ini juga membawa cerita tentang keluarga, dan dibintangi oleh Beby Tsabina, Bio One, dan Donny Damara.

Film Rentang Kisah tayang mulai 12 Maret di Klik Film.

Rentang Kisah

3. Benyamin Biang Kerok 2

Selanjutnya Klik Film juga akan menayangkan film Indonesia Benyamin Biang Kerok 2 yang memiliki banyak adegan lucu. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Rano Karno, dan Meriam Bellina.

Film ini menceritakan Pengki yang menghilang selama beberapa hari. Dia berhasil masuk ke rumah bos mafia dan menemukan bukti tentang kejahatan bos mafia tersebut.

Film Indonesia Benyamin Biang Kerok 2 tayang 19 Maret di Klik Film.

Benyamin Biang Kerok 2

Baca Juga: Sutradara unggah foto terbaru Tom Cruise yang misterius di Mission: Impossible 7

4. Warkop DKI Reborn 4

Yang terakhir, film yang akan ditayangkan adalah Warkop DKI Reborn 4. Fil ini dibintani oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danistha.

Film yang diproduksi Falcon Pictures ini bisa menjadi rekomendasi tontonan yang lucu untuk akhir pekan. Film ini menceritakan Warkop DKI yang lolos dari hukuman dan bertemu Yosef yang mengatur jaringan mata-mata anak-anak.

Saksikan Warkop DKI Reborn 4 yang tayang 26 Maret di Klik Film

Warkop DKI Reborn 4

Gimana Mas Bro dan Mbak Bro, tertarik buat nonton?

Kalo iya, jangan lupa ajak teman dan keluarga ya.

Tentang Kita
Twitter : kekitaan_
Line : @jat6583f
Facebook : Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Linkedin : kekitaan_
Pinterest : kekitaan_
Instagram : kekitaan_

Comments

Leave a Reply