Rekomendasi Treatment Facetem Terbaik di Semarang - tulisIN - kekitaan - karya selesaiin masalah

Rekomendasi Treatment Facetem Terbaik di Semarang

Rekomendasi Treatment Facetem Terbaik di Semarang – Facetem merupakan salah satu jenis treatment filler terbaru dari Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic.

Treatment facetem memiliki berbagai manfaat, salah satunya ialah dapat melawan tanda – tanda penuaan seperti kerutan. Nah apa saja sih keunggulan dari Treatment Lucent Facetem, simak selengkapnya di bawah ini ya:

Rekomendasi Treatment Facetem Terbaik di Semarang

Facetem memiliki kandungan Mikrosfer CaHA yang dapat memberikan volume dan koreksi secara berkesinambungan pada kulit. Hal ini akan membuat kulit bisa kembali berisi seperti usia muda dulu.

Treatment ini tentunya sangat cocok buat kamu yang sudah mengalami tanda – tanda penuaan di kulit seperti kerutan di area wajah dan punggung tangan.

Keunggulan lainnya ialah, facetem juga memiliki syringe khusus yang ergonomis sehingga treatment bisa dijalankan secara efektif dan efesien. Treatment Facetem memiliki beberapa Manfaat di antaranya sebagai berikut:

  • Menambah Volume Wajah
  • Menyamarkan Kerutan Halus
  • Membuat Kulit Lebih Kenyal
  • Mengencangkan Kulit

Bagaimana treatment Facetem bekerja? Facetem bekerja dengan menstimulasi kolagen di dalam kulit. Lalu masuk ke area punggung tangan misalnya yang sudah kekurangan volume.

Facetem juga aman untuk terjalankan dan memiliki efek samping yang rendah. Tentunya dengan pengawasan dari dokter ahli, kamu juga akan mendapatkan hasil treatment yang maksimal.

Lucent Facetem

Treatment ini merupakan terbaru dari Lucent yang siap meremajakan kembali kulit mu. Mulai dari wajah, leher hingga punggung tangan. Lucent Facetem dapat membuat volume yang ada pada bagian kulit mu kembali terisi sehingga dapat kembali terlihat muda.

Selain itu, facetem juga dapat menstimulasi kolagen sehingga kulit mu bisa kembali lebih kencang, kenyal dan elastis. Treatment ini sangat rekomended buat kamu yang sudah mengalami tanda – tanda penuaan dini.

Demikian Artikel Rekomendasi Treatment Facetem Terbaik di Semarang

Bagaimana, hebat bukan treatment dari Lucent Facetem. Dengan Lucent Facetem, setiap problem penuaan pada kulit yang kamu hadapi bisa kamu atasi dengan mudah.

Yuk, buat Appointment sekarang juga bersama Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic!

Comments

Leave a Reply