Wajib Nonton!! Drama Korea Terbaru tayang Dibulan April 2021

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Drama Korea terbaru apasih yang tayang di bulan April 2021?

Salam #MasBro #MbakBro

Pecinta drakor pasti udah gasabar nunggu drakor yang tayang di bulan April ini. Wajah tampan dan cantik para pemainnya membuat pecinta drakor makin tidak sabar sama kelanjutan drama nya. Inilah 5 drama korea terbaru dibulan April 2021.

5 Drama Korea terbaru di bulan April 2021

1. Hello, Me!

Wajib Nonton!! Drama Korea Terbaru tayang Dibulan April 2021

Drama Korea Hello, Me! salah satu drakor yang akan tayang di bulan April 2021.
Drama bergenre komedi romance ini bercerita tentang Ban Ha Ni, perempuan 37 tahun dengan posisi yang cukup mapan di sebuah perusahaan.

Baca Juga: 7 Kata-kata Bijak Tere Liye

Namun ternyata karir tak bisa membuat hidupnya tenang, pemecatan selalu membayangi hari-hari perempuan muda itu. Tertekan di pekerjaan membuat Ban Ha Ni tak bisa menemukan sosok suami, sebaliknya sosok pemalu membuatnya kerap diremehkan orang lain. Hingga suatu hari Ban Ha Ni bertemu dengan dirinya yang berusia 17 tahun.

Drama Korea ini dibintangi sejumlah aktor dan atris seperti Choi Kang Hee, Kim Young Kwang, dan Eum Moon Suk.   Drama ini wajib banget di toton oleh kamu pecinta drama komedi 

2. Night in Paradise

Wajib Nonton!! Drama Korea Terbaru tayang Dibulan April 2021

Drama Korea selanjutnya yaitu  Night in Paradise. Drama bergenre kriminal ini tayang pada 9 April 2021.

Konflik pada drama ini dimulai ketika Tae Soo, seorang anggota gangster, memutuskan keluar dari anggota kelompoknya. Namun, keputusan itu justru berujung pada pembunuhan saudara perempuan dan keponakan Tae Soo.

Tidak bisa menerima keadaan, Tae Soo dan krunya kemudian melarikan diri ke Pulau Jeju. Tanpa disangka, di sana dia justru bertemu Jae Yoon, seorang wanita yang tengah sakit parah dan menyerah pada hidup.

Selain Cerita yang begitu mengharukan dan menantang, drama ini juga dibintangi sejumlah aktor besar seperti Park Ho San dan Lee Gi Young.

3. Taxi Driver

Wajib Nonton!! Drama Korea Terbaru tayang Dibulan April 2021

Drama yang diadaptasi dari serial webtoon Mobeomtaxi atau dikenal pula dengan Deluxe Taxi ini akan tayang pada 9 April 2021.

Drama ini nantinya akan merangkum kisah hidup Kim Do Ki, ia adalah lulusan akademi angkatan laut yang memilih perjalanan karier sebagai pejabat publik. Namun hidupnya berubah setelah sang ibu dibunuh oleh jaringan pembunuh berantai. Kim Do Ki memutuskan banting setir menjadi sopir taksi yang menyediakan layanan balas dendam.

Drakor ke 3 ni akan dibintangi aktor-aktor ternama seperti Lee Je Hoon dan Kim Eui Sung

4. Law School

Wajib Nonton!! Drama Korea Terbaru tayang Dibulan April 2021

Drama Korea terbaru selanjutnya adalah Law School yang mulai tayang 14 April mendatang.

Drakor ini menceritakan, mahasiswa  jurusan Hukum dan seorang profesor di Universitas Nasional Korea terlibat kasus yang tak biasa. Kasus itu muncul lantaran sang profesor ternyata tak disukai oleh para mahasiswanya.

Drama Korea ini akan dibintangi Kim Myung-min, Ryu Hye-young, Kim Bum, dan Lee Jung-eun.

5. Daebak Real Estate

Wajib Nonton!! Drama Korea Terbaru tayang Dibulan April 2021

Drakor terakhir yang tayang di bulan April adalah Deabak Real Estate yang akan dirilis pada 15 April 2021.

Drakor ini di perankan oleh Jang Nara, yang pernah sukses membintangi serial Oh My Baby. Bagi para penggemar Jang Nara pasti sudah menunggu drama Korea terbaru Deabak Real Estate.

Kali ini, Jang Nara akan memainkan tokoh Hong Ji Ah, seorang bos real estate yang mengklaim dirinya mampu mengusir setan. Namun, drama fantasi ini Hong Ji Ah justru bekerja sama dengan seorang penipu lantaran hunian di tempat angker sulit dijual kendati harganya lebih murah.

Oh In Bum sang penipu tak pernah percaya pada hantu, namun dirinya juga mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi pengusir setan.

Itulah 5 drakor yang akan tayang di bulan April 2021 

Drakor mana nih yang menurutmu paling seru?  Selamat menonton Sobat!!

Drama mana yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Semoga Bermanfaat
Pasti Bermanfaat

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Drama korea, April, 2021, Drama, Drama terbaru, Rekomendasi, Hallo, Me!, Night in Paradise, Taxi Driver, Law School, daebak real estate

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 20.25 pada hari Minggu tanggal 25 April 2021
suara.com dibuka pukul 19.30 pada hari Minggu tanggal 25 April 2021

Trailer Hello, Me!
Trailer Haunted House


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

One response to “Wajib Nonton!! Drama Korea Terbaru tayang Dibulan April 2021”

  1. Dewi Avatar

Leave a Reply