Drama Korea Anak Sekolah

Drama Korea Anak Sekolah?

Salam #MasBro #MbakBro

Bagaimana nih kabar kalian? Semoga kalian selalu sehat walafiat ya aamiin. Sekarang kita bakal bahas tentang 3 Drama Korea Menarik. Kalian udah tau atau belum tentang itu? Kalo belum mari baca artikel ini.

Drama Korea Anak Sekolah

1. Life On

Life On mengisahkan tentang Beak Horang ( Jung Da Bin), gadis paling populer di sekolahnya. Kecantikan Ho Rang membuat semua pria bermimpi memenangkan hatinya. Di media sosial, iya disebut-sebut memiliki populeritas bak selebriti.

2. True Beauty

drama ini menceritakan tentang Lim Ju Kyung (Moon Ga Young). Lin Ju Kyung merupakan seorang pelajar SMA yang kurang percaya diri dengan penampilannya.

Selain itu True Beauty menunjukkan cinta segitiga yang menarik dari para karakter utamanya. Selain romantis, drama ini juga menghadirkan banyak pesan moral dan topik sensitif mengenai penampilan perempuan, terutama di Korea Selatan.

3. Love Alarm Season 2

Drama ini menceritakan orang yang menemukan cinta melalui aplikasi Jo Alarm. Aplikasi ini memberi sinyal kepada penggunanya ketika seseorang dalam radius 10 m memiliki perasaan terhadap mereka.

Baca Juga : Apa Sih Itu Pengertian Peristiwa Hukum?

Alhamdulillah

Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada yang belum masuk ya?

Yok mau request mau tentang apalagi? Yok silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kata kunci lain yang sering dicari …
Oktober 2021, Oktober, 2021, drakor, drama korea, terbaru, remaja, sekolah, anak sekolah, korea,

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply