5 Drama Korea Bergenre Action – Mystery, Seru Banget untuk Ditonton !

Hallo Hallo Hallo

kalian lagi nonton drama ongoing apa  saat ini? Kalau ada yang mulai gelisah karena drama kesayangannya sebentar lagi tamat, tunggu dulu nggak perlu galau. Nggak tanggung-tanggung, genre yang dihadirkan adalah action sampai misteri yang bakal memacu adrenalin saat nonton. Siap deg-degan dengan daftar drama Korea terbaru berikut ini? Langsung aja scroll kebawah.

1. L.U.C.A.: THE BEGINNING

Profil Pemain Drama Korea LUCA: The Beginning | kumparan.com

Dijadwalkan tayang mulai 1 Februari 2021, dengan jumlah  12 episode. L.U.C.A: THE BEGINNING menampilkan Kim Rae Won dan Lee Da Hee sebagai pemeran utamanya. Plot ceritanya cukup unik karena mengusung genre science fiction yang cenderung baru dalam drama. Diceritakan Ji Oh (Kim Rae Won), adalah seseorang yang dikejar-kejar sebuah kelompok misterius karena ia memiliki kekuatan spesial. Namun, Ji Oh sendiri tidak bisa mengingat siapa dirinya.

Sementara itu, Goo Reum (Lee Da Hee) adalah seorang detektif perempuan yang passionate dengan pekerjaannya. Ia memiliki motif tersembunyi, yaitu mencari kebenaran tentang misteri menghilangnya kedua orang tuanya saat ia masih kecil. Takdir kemudian mempertemukan Goo Reum dan Ji Oh dan hidup mereka pun berubah setelah itu.

L.U.C.A.: THE BEGINNING nggak hanya akan dipenuhi dengan adegan aksi super seru. Akan ada banyak special effect yang akan menguatkan ide cerita di dalamnya. Penasaran bakal sekeren apa?

2. SISYPHUS: THE MYTH

6 Fakta Drakor Sisyphus: The Myth, Diilhami Kisah Nyata Ancaman Perang  Nuklir - ShowBiz Liputan6.com

Setelah sukses memukau penonton lewat film ALIVE yang dibintangi bersama Yoo Ah In pada 2020 lalu, Park Shin Hye siap membawakan karakter yang lebih menantang dalam SISYPHUS: THE MYTH yang rencananya akan mulai tayang pada 17 Februari 2021 mendatang, dengan jumlah 16 episode . Nggak tanggung-tanggung, dalam drama ini Park Shin Hye bakal memerankan Kang Seo Hae, seorang penembak jitu andal yang pastinya banyak menampilkan adegan action.

Park Shin Hye akan beradu akting dengan Cho Seung Woo yang memerankan sosok Han Tae Sool, seorang engineer jenius yang memiliki perusahaan dengan karya inovatif. Han Tae Sool berusaha menemukan kebenaran dari kematian saudaranya 10 tahun lalu, hal ini membawanya pada sebuah perjalanan misterius.

Sementara itu, Kang Seo Hae hidup di masa depan, di mana dunia sudah hancur dan udara semakin kotor yang membuat orang-orang harus bernapas dengan masker. Ia melakukan sebuah perjalanan rahasia berbahaya yang mempertemukannya dengan Han Tae Sool. Bakal dipenuhi dengan aksi baku hantam dan tembak-tembakan, mulai kepo dengan ceritanya?

3. BEYOND EVIL

Poster Drama “Beyond Evil” Hadirkan Suasana Menegangkan Antara Yeo Jin Goo  dan Shin Ha Kyun – KoreanIndo

Bagi pecinta genre mystery dan crime, BEYOND EVIL cocok banget jadi tontonan yang nggak boleh dilewatkan di bulan Februari ini, dengan jumlah 16 episode. BEYOND EVIL menceritakan tentang Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun), yang dulunya dikenal sebagai seorang detektif andal. Kini ia bekerja si sebuah kantor polisi yang berada di daerah terpencil.

Suatu hari, seorang detektif muda bernama Han Joo Won dipindahkan ke kantor polisi yang sama dengan Lee Dong Sik sebagai atasannya. Mereka kemudian bekerja sama menghadapi sebuah kasus pembunuhan berantai dengan pola yang sama seperti kasus yang terjadi 20 tahun. Nggak hanya menegangkan, drama ini juga bisa bikin kamu tebak-tebakan siapa pembunuhnya!

4. TIMES

Times (Korean Drama) - AsianWiki

Masih ingat dengan pemeran Ma Hyun Yi, seorang koki transgender andalan Danbam? Lee Joo Young yang sebenarnya merupakan seorang perempuan bakal comeback dan menjadi lead actress dalam drama terbaru TIMES yang kabarnya akan rilis pada 20 Februari 2021 mendatang dan eposode terakhinya pada 28 Maret 2021. Dengan jumlah 12 episode.

Dalam drama ini, Lee Joo Young akan memerankan Seo Jung In, seorang reporter yang secara misterius berhubungan dengan Lee Jin Woo (Lee Seo Jin), reporter yang hidup di tahun 2015. Keduanya berhubungan lewat telepon dan bekerja sama mencegah kematian Presiden Korea Selaan, Seo Ki Tae yang juga merupakan ayah dari Seo Jung In. Tema time slip memang banyak diangkat dalam drama Korea dan sukses menghadirkan plot twist yang nggak terduga. Kira-kira kejutan apa yang bisa kamu dapatkan dari drama ini ya?

5. VINCENZO

Drama Korea Vincenzo Episode 17 dan 18 Tidak Tayang Pekan Depan, Berikut  Jadwal Terbarunya - Tribunnews.com Mobile

Hayo, siapa di sini yang udah nggak sabar nungguin comeback Song Joong Ki dalam drama? Nggak perlu nunggu lama lagi karena VINCENZO akan segera tayang perdana tanggal 20 Februari 2021 mendatang, dengan jumlah 20 episode!
Drama ini menceritakan seorang anak kecil bernama Park Joo Hyeong yang diadopsi saat berumur 8 tahun dan pindah ke Italia. Begitu sudah dewasa, namanya ganti menjadi Vincenzo Casano (Song Joong Ki) yang bekerja sebagai seorang pengacara mafia.

Karena kasus yang ditanganinya, ia pun kembali ke Korea Selatan dan bertemu dengan seorang pengacara perempuan bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Drama yang mengambil genre dark comedy ini bakal menampilkan banyak adegan laga dan baku hantam karena berhubungan dengan crime dan mafia. Selain dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin, drama ini juga akan menampilkan Ok Taecyeon dan Yoo Jae Mung.

Nah itu tadi 5 drama Korea terbaru di bulan Februari 2021 bergenre action – mystery yang siap bikin jantungmu berdebar. Mana yang udah kalian masukkan ke daftar list drama kalian nih?


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply