DERETAN KOLEKTOR BARANG ANEH

DERETAN KOLEKTOR BARANG ANEH

Setiap orang pasti nya punya barang kesukaannya. Barang-barang tersebut banyak yang dikoleksi dan dijadikan hobi. Orang yang suka mengumpulkan benda-benda yang unik biasa disebut kolektor. Mungkin di antara kamu ada juga ya yang hobi koleksi benda-benda unik misalnya perangko, sepatu antik, motor antik, dan lain-lain. Di dunia ini ada orang-orang yang mengoleksi benda yang aneh yang bikin kita terheran-heran. Berikut ini beberapa barang aneh dan unik yang dikoleksi para kolektor.

7. Kolektor Jutaan Piring Hitam

Sumber : alchetron.com

Seorang pria dari Brazil bernama Zero Freitas mempunyai hobi mengoleksi piringan hitam. Hobinya sih mungkin tidak terlalu aneh ya. Tapi jumlah koleksi piringan hitam yang mencengangkan yaitu lebih dari 3 juta kaset pada tahun 2008.

6. Kolektor Kondom Bekas 

Sumber : commenttime.com

Mungkin kamu akan merasa jijik dan geli melihat kegemaran wanita bernama tonje ini. Dia mempunyai hobi mengoleksi kondom-kondom yang dipakai bekas teman-temannya Tidak hanya itu, ia juga memajang koleksi kondom tersebut di kamarnya berikut foto-foto orang yang menggunakan kondom tersebut. Jumlah kondom koleksinya sudah mencapai 1.921 kondom bekas dan semuanya terpajang di dinding kamarnya.

5. Kolektor Foto Mr. P

Sumber : huffpost.com

Kolektor yang satu ini juga sangat bikin kepala nyut-nyutan. Seorang wanita bernama whitney Bell mempunyai kegemaran mengoleksi foto-foto penis. Hobi ini tergolong anti mainstream banget ya? apalagi ternyata foto tersebut dipajang di kamar. Lebih greget lagi, ternyata ia sudah bisa mengumpulkan lebih dari 200 foto penis.

4. Kolektor Boneka Hantu 

Sumber : mirror.co.uk

Seorang wanita bernama Marilyn Mansfield mempunyai hobi yang sangat menyeramkan, yaitu mengkoleksi boneka-boneka yang serem banget. Banyak boneka yang mirip-mirip boneka seperti Chucky atau Annabelle gitu, dan dia sudah punya lebih dari 300 boneka menyeramkan yang ada di rumahnya.

3. Kolektor Traffic Cone 

Sumber : dailymail.co.uk

Seorang lelaki bernama David Morgan punya koleksi aneh juga yang ada di rumahnya. Entah apa yang merasuki pria ini, hingga punya hobi mengkoleksi traffic cone dan tersebar di halaman rumahnya. Saat ini dia mempunyai 137 traffic cone di rumahnya. Wah, Pantas aja banyak traffic yang hilang di jalanan, mungkin yang ada di rumah si pria ini ya.

2. Kolektor Do Not Disturb Hotel 

Sumber : reddit.com

Jika kamu pergi ke hotel pasti yang ada di pikiran kamu adalah membawa pulang sabun , handuk, atau sandal Hotel. Namun bapak yang satu ini punya kebiasaan unik yaitu Ia membawa pulang tanda Do not disturb yang ada di hotel tempat dia menginap. Lelaki bernama Jean Francois Vernetti ini sudah punya koleksi sebanyak 11.000 lebih tanda.

1. Kolektor Sarang Lebah 

Sumber : mirror.co.uk

Seorang lelaki bernama Terry Prouty punya koleksi cukup aneh dan bikin geli di rumahnya. Ia mempunyai koleksi sarang lebah yang banyak sekali. Ia mulai mengoleksi sarang lebah semenjak masih anak-anak dan sampai sekarang sudah mengumpulkan 100 lebih sarang lebah dari berbagai jenis dan spesies lebah di seluruh dunia.

Itulah beberapa kolektor paling aneh yang ada di dunia in. Kamu juga mungkin bisa jadi kolektor aneh juga ya ! kalau koleksi video di HP sih biasa lah.Coba deh jadi kolektor barang-barang aneh dan unik  juga, asalkan jangan sampai debt collector aja ya ? hehehe

Sekian tentang DERETAN KOLEKTOR BARANG ANEH.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply