Daftar Linkedin Gimana sih?

Sebelumnya kalian tau gasi Linkedin itu apa? LinkedIn adalah jaringan profesional terbesar di dunia dengan ratusan juta anggota. Misi LinkedIn adalah menghubungkan profesional sedunia agar mereka menjadi lebih produktif dan sukses.

nah caranya mudah banget dan pastinya ga makan banyak waktu nih!

Untuk bergabung dengan LinkedIn dan membuat profil:

  1. Navigasi ke halaman pendaftaran LinkedIn.
  2. Ketik nama depan dan nama belakang serta alamat email. Jika diminta, masukkan kata sandi.Catatan: kamu harus menggunakan nama asli ketika kamu membuat profil. LinkedIn tidak mengizinkan anggota menggunakan nama perusahaan dan nama samaran, seperti yang telah dijelaskan di Perjanjian Pengguna LinkedIn.Jangan gunakan alamat email kantor atau yang berkaitan dengan jabatan dan pekerjaan Anda, seperti “[email protected]” atau “[email protected].”
  3. Klik Bergabung sekarang.
  4. Selesaikan langkah lainnya seperti yang diminta.

kalian pun bisa bergabung ke LinkedIn menggunakan kredensial login Google atau Apple ID hanya dalam satu klik. Pendaftaran menggunakan Google atau Apple tidak memerlukan kata sandi. 

gampang banget kann? yu langsug aja download dan buat akun kalian sendiri ya !!!

Sumber : IDN Times


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan