Gimana Cara Dapat Banyak Followers Berkualitas di Linkedin - pasarIN - kekitaan - karya selesaiin masalah (1)

Gimana Cara Dapat Banyak Followers Berkualitas di Linkedin?

Cara dapat followers berkualitas di linkedin, bisa lebih gampang loh …… kalo udah praktekin 3 poin obrolan kita kemarin.

Sebelum kita jelasin apa itu. Panduan ini kita buat menjadi SOP di kekitaan, kantor #ProblemSolver kami. Sebuah Agency yang selesaiin masalah pake hukum dan digital marketing.

Nah,
dengan cara dibawah, kami udah mendapatkan 1368 followers dalam 4-5 bulan.

Gimana Cara Dapat Banyak Followers Berkualitas di Linkedin?

Mari kita mulai

01. Target Audiens

Pertama, kita mesti buat Target Audiens sebelum main Linkedin supaya ga asal aktif dan ujung-ujungya zonk.

02. SOP

Kedua, kita punya aturan main berapa kali posting biar dapat client.

03. Cara Dapat Client

Dan ketiga, barulah cara dapat client dari Linkedin jadi penting.

Maka langkah selanjutnya adalah kita perlu buat pencatatan progres.

Maksudnya?

Jadi gini …

… setelah kita posting, like, komen, repost, dan follow harian. Target tercapai ato ga?

Kalo ✅iya …

Maka kita bisa pake cara itu untuk menaikkan target lagi. Ato terapin ke akun lainnya.Kalo ga …

Maka kita perlu evaluasi dan pake cara lain untuk mencapai target.

Ini data spreedsheet yang biasa kita pake … Laporan Social Media Maintenance.

Ini masih belum tau sih.

Apakah ini too much ato ini necessary?

Jadi mari kita riset sambil jalan ya.Satu yang pasti, pendataan ini akan menjadi aset penting untuk analisa kedepannya.

Perusahaan mu mau mendapatkan leads dari linkedIN?

Silahkan ngobrol sama konsultan kami ya.

Contact Us!

Schedule a Meeting

Masih ada pertanyaan tentang linkedIN?

Silahkan komen dibawah ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Comments

Leave a Reply