Cara bersikap di depan umum

Hi everyone kembali lagi sama akuu. di jurnal kali ini aku mau bahas sesuatu yang beda nih, dengan tema #Bagaimana sih cara bersikap di depan umum?. Nah cara kita bersikap di depan umum tidak sembarangan ya gais karna dengar kara umum saja kita tahu bahwa itu lingkungan yang terdapat orang lebih dari satu. Nih menurut kalian gimana cara nya bersikap di depan umum? tentu saja bersikap sopan, tidak banyak gaya dan lain lain. et ett tapii, tau ga kemarin kemarin ini ada yang lagi viral? Di media sosial kemarin ada yang sedang viral yaitu sorang artis bernama raffi ahmad, sudah tidak asing bukan nama nya? seorang artis entertaiment yang kadang ada di beberapa acara televisi.

nah dia kenapa sih? ada yang tau? jadi dia pernah jadi trending topik di twitter, karna kesalahan nya di media sosial. setelah di vaksin covid 19 kemarin dia membuat instasorry di akun sosial media miliknya tidak menggunakan masker dan berkerumun dengan alasan sudah divaksin. sebenarnya walaupun sudah divaksin kita harus tetap melakukan dan menerapkan protokol kesehatan, dari kejadian itu raffi ahmad menjadi sorotan publik dan viral. pelajaran yang kita dapat dari kejadian ini, kita harus pintar bersikap di depan umum, karna opini orang orang terhadap kita pasti berbeda, dan jangan seenaknya.  semoga dapat dijadikan pelajaran. stay safe and healthy untuk kita semua…


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply