BUKTI NIA RAMADHANI TAJIR MELINTIR

BUKTI NIA RAMADHANI ITU TAJIR MELINTIR

Seperti beberapa waktu yang lalu, artis Nia Ramadhani viral karena kelakuannya yang kocak. Karena terlalu tajir melintir, Dia nggak pernah membuka salak dan tidak tahu cara buka buah salak. Nah selain hal tersebut, ternyata ada juga lho hal-hal yang membuktikan kalau Nia Ramadhani adalah orang yang super kaya banget. Berikut bukti-buktinya!

7. Pernah nyasar di rumah sendiri

Sumber : tribunnews.com

Karena rumahnya yang terlalu luas, Nia Ramadhani sampai-sampai dikabarkan dan mengaku pernah tersesat di rumahnya sendiri. Waduh, kayaknya perlu GPS atau map di dalam rumah ya? hehehe

6. Jumlah pembantu di rumahnya 

Sumber : Detik.com

Namanya juga orang kaya, pastinya punya asisten rumah tangga yang membantu pekerjaan di rumah. Kalau biasanya orang-orang cuma punya satu atau dua asisten rumah tangga, Mbak Nia Ramadhani punya 16 asisten rumah tangga. Kira-kira mereka semua ngerjain apa aja ya? saking luasnya rumahnya ya!.

5. iPhone X sebagai door prize

Sumber : breakingnews.co.id

Orang kaya mah bebas. Di acara ulang tahun anaknya pun Mbak Nia Ramadhani ini membagikan iPhone X untuk doorprize. Selain itu dia juga memberikan smartphone untuk pemenang kuis di acara ulang tahun anaknya. Yah kalau kita mah palingan cuma ngasih tumpeng ya? hehehe.

4. Bertetangga dengan selebriti Hollywood

Sumber : detik.com

Ternyata mertua Mbak Nia Ramadhani ini, Aburizal Bakrie mempunyai rumah di Los Angeles di kawasan elit. Rumahnya tersebut bertetangga dengan artis papan atas Hollywood yaitu Paris Hilton sampai dengan Miley Cyrus.

3. Sekali terbang habis 600 juta!

Sumber : brilio.net

Saat Mbak Nia Ramadhani liburan ke Amerika, Iya pasti mah ngajak asisten asistennya. nggak tanggung-tanggung, biaya untuk tiket pesawatnya saja dia habiskan sekitar 600 juta. Wow! kalau buat kita itu udah kebeli mobil kali ya?

2. Sampai pernah menyewa delman

Sumber : tribunnews.com

Buat kamu yang sudah berkeluarga, untuk menyenangkan anak-anak salah satunya dengan naik delman atau odong-odong yang kebetulan lewat di depan rumah. Beda dengan Mbak Nia Ramadhani, supaya anaknya senang dia sampai menyewa delman untuk masuk ke rumahnya. itu kang dalamannya auto banyak duit ya pastinya? hehehe.

1. Nggak tahu bedanya Amerika dan Bandung

Sumber : dream.co.id

Saking seringnya jalan-jalan ke Amerika, anak-anak Mereka pun sempat gagal paham. Mereka tidak bisa membedakan di mana Bandung dan dimana Amerika. Kalau kita mah jalan-jalan ke Ragunan aja udah seneng banget ya ? hehehe.

Itulah hal-hal yang membuktikan kalau Nia Ramadhani adalah cewek super kaya. Artikel ini hanya sebagai lucu-lucuan saja dan tidak ada ada niat Apapun untuk menjatuhkan seseorang. Mudah-mudahan sekarang Mbak Nia juga  sudah mengerti cara membuka salak ya? hehehe.

Sekian tentang BUKTI NIA RAMADHANI ITU TAJIR MELINTIR.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan