Hello Guys!!
Jumat, 2 April 2021
Jumat adalah hari yang sangat banyak keberkahan. Serta Jumat Ini adalah jumat yang berbeda karena hari ini adalah tanggal merah dan artinya aku tidak sekolah.
Walaupun begitu aku tetap bangun pagi seperti biasa untuk salat mandi dan lain-lain. Karena aku tidak sekolah aku membantu ibuku berjualan dan memasak. Sambil kami melakukan aktivitas kami pun berbincang-bincang masa lalu.
Kata ibuku dulu kami hidup kurang mampu. Karena ibu dan ayah ku mencoba mandiri dengan cara merantau ke Bogor. Di sini kami tidak saudara atau siapa pun. Tetapi ibu pun berusaha untuk membuka sebuah usaha kecil-kecilan dan ayahku bekerja sebagai karyawan swasta. Ibu dan ayahku berusaha banting tulang untuk bisa membahagiakan aku dan kakak. Aku dan kakakku pun selalu berjuang berusaha membahagiakan orang tua kami dengan cara sekolah yang rajin.
Akhirnya aku pun rindu dengan keluargaku kurangnya aku menelpon mereka untuk mengobati rasa rindu. Tidak terasa aku pun menelepon saudaraku selama 2 jam. Hingga pukul 3 sore. Tapi tadi aku juga udah salat ya guys.
Jadi intinya kita harus mau berusaha berubah menjadi lebih baik karena kita tidak boleh bergantung kepada siapapun dan juga Allah kan memerintahkan kita untuk berubah menjadi lebih baik di setiap hari.
Nah guys segitu dulu ya ceritaku hari ini jangan lupa selalu berusaha dan berdoa ya, serta tungguin kisah cerita aku besok ya.
See you tomorrow!
Keyword: Jumat, #kisahku, motivasi, cerita hidup, sekolah online, kegiatan sehari-hari,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.