Bertemu Client Kedua Kalinya

Pertemuan Kedua Dengan Client

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Bertemu Client Kedua Kalinya

Pada tanggal 18 maret kelompok 5 bergegas untuk bertemu client lagi,karena ini bukan kali pertama jadi rasanya sudah tidak terlalu malu gugup ataupun deg degan,sebelum itu yang pasti kita sekelompok janjian dulu di tempat biasa yaitu kuntum,lalu seketika kumpul semua,tugas aku selama perjalanan yaitu mendokumentasikan perjalanan menuju menemui client kedua kalinya.seperti biasa seperti minggu kemarin cuaca nya sedang tidak mendukung,yaa hujan,sehingga memutuskan kita untuk buru buru sampai ketempatnya.

Setelah sampai dipertemuan kedua ini banyak sekali yang di omongin mengenai hal apaa saja yang ingin kita kerjakan nanti kedepan nya dan meminta izin kepada pemilik akun instagram dari client untuk kami kelola beberapa minggu ini,dan akhirnya ia mengizinkan setelah ia berdiskusi dengan istrinya,dan kitapun menjelaskan dan meyakinkan bahwa kita tidak ada niatan jahat hingga akhirnya client kita ini mengizinkan kami untuk mengelola akun instagramnya.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?


Kami sekelompok merasa sangat bersyukur mendapatkan client yang ramah dan mau diajak untuk berkerjasama,berdiskusi dengan baik sehingga ia mempercayakan kami untuk memngelola akun instagram yang dia sudah buat cukup lama. akhinya waktupun sudah sore dan kami berpamitan untuk pulang,tdk lupa juga untuk memotret dokumentasi dengan client kami.

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply