Berbagai Manfaat Treatment Meso Wajah yang Perlu Kamu Ketahui

Berbagai Manfaat Treatment Meso Wajah yang Perlu Kamu Ketahui

Berbagai Manfaat Treatment Meso Wajah yang Perlu Kamu Ketahui – Meso Wajah merupakan treatment yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Treatment ini dapat kamu gunakan untuk melawan berbagai tanda penuaan. Meso Wajah biasanya juga tergunakan untuk mengatasi problem seperti lemak berlebih pada bagian tubuh.

Berbagai Manfaat Treatment Meso Wajah yang Perlu Kamu Ketahui

Proses Perawatan Meso Wajah

Sebelum perawatan, biasanya dokter akan memberikan krim pemati rasa pada bagian kulit yang tertreatment. Ada dua cara yang bisa terlaksana dalam treatment ini yaitu mesotherapy needle dan mesotherapy non needle. Mesotherapy non needle bisa terlakukan dengan mesin electrophoresis yang bisa membuka saluran pori – pori agar bahan aktif yang terperlukan masuk ke dalam kulit. Sedangkan mesotherapy needle menggunakan jarum bertujuan untuk membuat luka mikroskopik steril.

Cara kerja mesoterapi yaitu dengan menyuntikan cairan yang terdiri dari kombinasi zat – zat tertentu. Biasanya cairan yang tergunakan terdiri dari ekstrak tumbuhan, vitamin, hormon, enzim, faktor pertumbuhan, peptide, hyaluronic acid dan Salmon DNA. Tidak ada persiapan khusus untuk memulai treatment ini, namun ada baiknya kamu perlu menghindari konsumsi obat penghilang rasa nyeri.

Manfaat Treatment Meso Wajah

Walaupun awalnya untuk mengobati penyakit, seiring berjalannya waktu, prosedur ini banyak tergunakan untuk treatment kecantikan. Untuk manfaat dari treatment meso wajah sendiri ialah sebagai berikut:

  • Meremajakan dan mengencangkan kulit
  • Memudarkan kerutan dan garis halus di wajah
  • Memudarkan pigmentasi kulit
  • Mengatasi kelebihan lemak di area wajah

Lucent Meso Treatment

Buat kamu yang ingin tertarik untuk melakukan treatment meso wajah, terutama untuk yang berada di Semarang, kamu bisa datang ke Lucent ya. Di Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic, kami menghadirkan treatment seperti meso acne dan meso mela premium yang dapat mengatasi berbagai masalah di wajah mu.

Manfaat Treatment:

  • Mengatasi jerawat yang meradang
  • Mengatasi minyak yang berlebihan
  • Mengatasi melasma
  • Membuat kulit kembali sehat

Demikian Artikel Berbagai Manfaat Treatment Meso Wajah yang Perlu Kamu Ketahui

Buat kamu yang tertarik untuk melakukan treatment meso wajah bisa langsung klik appointment di sini ya!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply