Berapa Jumlah Posting Per Minggu Menurut Mesin Pencari?

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Berapa Jumlah Posting Per Minggu Menurut Mesin Pencari?

Saya termasuk orang yang sangat senang menganalisa sesuatu, tidak terkecuali dengan teknik SEO. Dan gaya belajar saya 3 tahun belakangan ini dari pada harus mempelajari materi SEO dengan mengikuti kursus, seminar atau lainnya saya lebih senang menganalisa langsung.

Termasuk untuk mengetahui standar jumlah postingan terbaik per minggu yang lebih disukai mesin pencari Google.

Berkaca dari website-website besar, seperti website marketplace atau pun website berita, kenapa mereka bisa menguasai halaman pencarian Google untuk banyak kata kunci, salah satu penyebabnya adalah rutin dalam melakukan posting konten.

Bagi mereka standarnya bukan lagi seminggu harus berapa artikel, seminggu harus berapa konten tapi lebih ke sehari harus berapa artikel atau sehari harus berapa konten yang di publish.

Bukan lagi bicara 1-2 artikel per hari, tapi lebih ke belasan sampai puluhan artikel dalam sehari. Tentu dengan berbagai strategi yang mereka lakukan.

Ada yang merekrut banyak content creator seperti website-website berita, ada juga yang melibatkan user mereka untuk memproduksi konten seperti yang dilakukan marketplace.

Sampai disini jelas ya, standar mereka bukan lagi per minggu harus berapa konten tapi per hari harus berapa konten. Semakin banyak tentu semakin baik.

Permasalahan untuk Anda yang saat ini masih single fighter tentu hal ini sulit dilakukan, jangankan produksi belasan sampai puluhan konten sehari, posting seminggu sekali saja sepertinya sudah sangat sulit.

Tanya dong?!!

Pertanyaan diatas adalah rangkaian dari rangkuman-grup-belajar-seo-2020

Suka baca tulisan tentang SEO?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis nya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis tentang SEO.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik
kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Pengalaman Penulis

panduanim.com/pertanyaan-seo/ dibuka pukul 20.00 WIB pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019

Kata kunci lain yang sering dicari
jumlah posting per minggu menurut mesin pencari,
cara mempercepat artikel terindex google, bagaimana agar mesin pencari menemukan website anda, blogger, berapa lama artikel terindex google, Jumlah Posting Per Minggu Menurut Mesin Pencari,
seoIN, #JawabanAhli, SEO, website, backlink, pertanyaan SEO, jawaban SEO, tutorial SEO,

Comments

Leave a Reply