Beberapa Film Yang di Bintangi Hwang In Yeop

Pertama Hwang In Yeop adalah aktor sekaligus model ternama Korea Selatan. Iya lahir pada 19 Januari 1991, ia mengawali karirnya sebagai model pada Tahun 2017.

sebelum tampil dalam banyak drama, Hwang In Yeop memulai karirnya di industri Korea Selatan sebagai model pada tahun 2017. Kemudian dia memutuskan terjun ke dunia seni peran di bawah naungan agensi Key East Entertainment.

selanjutnya ini lah beberapa drama yang di bintangi Hwang In Yeop.

1. WHY: The Real Reason You Got Dumped.

Drama ini bercerita mengenai tentang seorang pemuda bernama Gi Jae Yeong yang baru saja diputuskan oleh sang kekasih tepat pada hari jadi nya mereka yang ke-100.

Gi Jae Yeong yang belum bisa move on memutuskan pergi ke pulau Jeju untuk mencari alasan mengapa kekasihnya memutuskan hubungan mereka.

2. Freshman

Dalam drama ini Hwang In Yeop berperan sebagai Seo Kyo Won, mahasiswa baru yang populer di kampus. Cerita freshman sendiri mengisahkan tentang klub drama ma kampus bernama ‘Freshman’ yang sepi peminat.Klub tersebut kembali ramai setelah dua cowo ganteng dan populer di kampus ikut bergabung.

3. 18 Again

Dalam drama ini, Hwang In Yeop berperan sebagai Goo Ja Sung, seorang murid sekaligus tim basket di Serim High School.

Iya terlihat begitu menakutkan dan memiliki aura yang dingin. Sampai akhirnya suatu saat akan menemukan fakta bahwa Jasung memiliki ketertarikan pada salah satu anak Dae Young yaitu Hong Si Ah(Noh Jung Eui)

4. True Beauty

Dalam drama True Beauty ini Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Joon yang memiliki karakter rebel dan stylish.

Dibalik karakter nya yang rebel dan stylish, dalam beberapa adegan Seojun berhasil mencuri perhatian dengan tingkah laku nya yang polos dan menggemaskan.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply