3 Anime Isekai yang Punya Cerita Menarik! | tulisIN

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Yoo apa kabar semuanya?? Oke balik lagi bareng gw hehehe. Setelah gw kasih 3 anime yang menurut gw seru. Nah kali ini gw kasih dengan genre yang spesifik yaitu genre “Isekai”. Bagi penonton kasual mungkin kata ini sedikit asing, jadi gw jelasin sedikit tentang apasih “Isekai”. Jadi singkatnya “Isekai” itu adalah sebuah genre di dalam dunia anime yang menceritakan si MC ini bereinkarnasi ke dunia lain. 

Nah gw ada beberapa anime dengan genre “Isekai” yang seru menurut gw. Bisalah dijadikan pertimbangan untuk referensi kalau lu penonton kasual yang baru masuk dunia anime ataupun wibu yang hatam dunia per-anime-an tapi lagi bingung mau nonton apa. Penasaran?? Yuk langsung kita ke nomor satu

Salam #MasBro #MbakBro
Kalian suka anime apa?

3 Anime Isekai yang Punya Cerita Menarik!

1. Sword Art Online (SAO)

Kita mulai dari yang paling umum yaitu Sword Art Online atau SAO. Anime ini telah memiliki banyak cerita yang diadaptasi menjadi anime, total ada 3 season dengan episode yang berjumlah lebih dari 40 an. 

Anime ini menceritakan tentang si MC yang terjebak di dunia game yang bernama Sword Art Online. Di game ini jika Nyawa kita habis otomatis kita akan meninggal pula di dunia nyata. Oleh karena itu si MC dan pemain lainnya berusaha untuk keluar dari game tersebut. Namun tentunya tidak semudah itu, kalau gampang nanti tidak seru dong ceritanya. 

Anime ini memang memiliki alur cerita yang cukup seru menurut gw apalagi dengan konsep masuk kedalam game. Oh iya di zaman tersebut kita bermain game seperti sedang bermimpi, lebih nyata dari VR. Dan di dunia nyata akan perusahaan yang mewujudkan game seperti itu mungkin.

2. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Ini anime yang gw paling rekomendasikan diantara ketiga anime yang gw sebutkan. Karena anime ini menurut gw yang paling bisa masuk ke semua orang. Ceritanya tidak terlalu rumit dan tidak terlalu serius, lu bisa merasakan petualangan si MC yang menjelajahi dunia barunya dari nol.

Singkatnya anime ini menceritakan seorang pekerja swasta yang meninggal karena ditusuk oleh orang tak dikenal lalu ber-reinkarnasi menjadi slime. Di dunia barunya ini dia mencoba bertahan hidup dengan wujud barunya pula sebagai slime, bisa dibilang MC ini cukup tidak masuk akal kekuatannya.

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo! (Konosuba)

Nah anime ini menurut gw yang paling kocak dan ringan. Karena anime ini memang menekankan pada komedi nya, anime ini juga menurut gw sedikit berbeda dari yang lain. Karena biasanya si MC memiliki kekuatan yang overpower namun di anime ini si MC hanya memiliki keberuntungan yang tinggi, walaupun kenyataannya dia lebih sering apes.

Anime ini menceritakan Kazuma Sato yang meninggal karena terkejut dan akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain. Di ketika ingin pergi ke dunia lain dia diperbolehkan untuk memilih sebuah senjata untuk menemaninya berpetualang. Namun karena dianggap akan lebih berguna, dia malah memilih dewi yang menyuruhnya memilih senjata. Alhasil mereka berdua bereinkarnasi ke dunia lain, dan berpetualang bersama.

Baca Juga
1. Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona
2. 5 Anime Ini Dapat Menambah Wawasanmu!
3. 3 Anime Yang Aman Ditonton di Bulan Puasa
4. 3 Rekomendasi Anime yang Seru dan Menarik

Kesimpulan

Oke kalau begitu semoga bisa dijadikan referensi mau nonton apa ditambah sekarang lagi corona jadi siapa tahu bisa menemani kesendirian lu hehehe. sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
pinterest.com dibuka pukul 13:28 WIB pada Hari Jum’at tanggal 30 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime, 3 Anime Isekai yang Punya Cerita Menarik!, Sword Art Online, Tensei Shitara Slime Datta Ken
, Tensura, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Konosuba, 

Comments

Tinggalkan Balasan