Alur Film || Black Widow 2020

Black Widow (2020)

Setelah kabar buruk yang datang beberapa bulan lalu dimana Sony Pictures yang gagal mencapai kesepakatan dengan Marvel Cinematic Universe soal kelanjutan Spiderman, akhirnya Marvel merilis rencana untuk menampilkan line up Film untuk 2 tahun mendatang.

 

Namun setelah merilis rencana tersebut, pandemi coronavirus malah melanda dunia. Ketidakberuntungan untuk pecinta film hingga mereka sebagai produsen. Semua negara menutup bioskopnya, sehingga kita gak bisa nonton layar lebar lagi.

 

Black Widow ini jadi film layar lebar lanjutan Marvel yang ketahan gara-gara pandemi nih. Harusnya film ini udah tayang pertengahan tahun 2020 lalu. Eh harus digeser setahun kemudian, rencananya sih pertengahan tahun ini, tepatnya 9 July 2021.

 

Buat ngerefresh fans yang udah nunggu-nunggu setahun lamanya, Marvel publish trailer baru lagi. Tapi gak jauh beda sih dari yang sebelumnya. Nanti bisa kalian tonton dibawah ini.

 

Menurut gue, Black Widow ini dimunculkan kembali karena Marvel belum sempet dapet duit dari superhero ini. Jadi dibikin aja flashback nya ya kan?. Tapi memang sepertinya Avengers kehilangan sosok superhero di Infinity War dan Endgame, jadi harus munculin karakter baru lainnya. 

 

Nah mungkin salah satunya di Black Widow ini. Si Natasha Romanov kan mati tuh di Endgame, jadi kayanya bakal munculin Black Widow lainnya, nah disini bridging filmnya.

 

Pada trailer tersebut terlihat setting yang ada berada di kota Budapest. Kota dimana ada masa-masa Black Widow tumbuh. Karena beberapa kali di mention di film Avengers bersama Clint Barton.

 

Kemudian banyak juga scene-scene yang pernah ada di film sebelumnya. Seperti flashback saat di Retrum, kemudian di pesawat helicarrier milik SHIELD dan Nick Fury yang bersembunyi. Selain Nick Fury, juga ada Jenderal Ross.

 

Sepertinya banyak adegan yang terjadi di kota Budapest nih dan settingan dimana waktunya berada diantara film Captain America : Civil War dan The Avengers Infinity War. Jadi ini bisa mempengaruhi urutan film marvel lagi sih. Kita tonton dulu aja nanti.

 

Ketika melihat kembali trailernya, Natasha bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Yelena Belova. Ia sama seperti Natasha, alias Black Widow juga. Mereka dilatih di Retrum, sebuah tempat pelatihan militer Rusia sebagai pembentuk Black Widow.

 

Kemungkinan Yelena bisa jadi bakal jadi penerus Black Widow di film MCU lainnya nih, karena berhubung Natasha sudah mati di The Avengers Endgame. Kita juga bisa melihat karakter perempuan lainnya dan juga pria gendut dengan kostum merah yang bernama Alexei.

Muncul juga villain yang bernama Taskmaster dengan panah akuratnya. Ia merupakan musuh dengan keahlian tinggi. Dan kayaknya bakal jadi musuh di film ini yang akan mengganggu misi Natasha Romanov.

 

Film yang tertunda ini bisa kita tonton di bioskop tanggal 9 July 2021, ini dengan syarat bioskop udah boleh beroperasi lagi di Indonesia. Tapi Marvel udah nyiapin cara lain, yaitu dengan menonton langsung streaming premier access di Disney+. Kayanya bakal begini terus sih, udah bukan lagi ditonton di bioskop, tapi streamingan aja.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply