Avengers : Infinity War 2018
Tiba saatnya pasukan superhero bertarung dengan pelaku kehancuran semesta, Thanos. Di film Marvel Avengers terakhir, Thanos ngambil sarung tangan buat meletakkan 6 batu infinity untuk menguasai dunia.
Di film ini condong ke Thanos yang mengambil batu infinity satu persatu nih. Kalau mau diceritain bakal panjang banget.
Ada hubungannya dengan Thor, Loki dan Hulk yang berada di kapal Thanos. Thanos merebut Space Stone dari Loki, Loki pun mati. Hulk yang sempat melawan, diteleportasi oleh Heimdall ke bumi. Thanos kabur dan meledakkan kapal, Thor gak mati tapi.
Dia ditemuin sama Guardians of The Galaxy. Kemudian terpecah, Rocket, Groot dan Thor pergi ke Nidavelir untuk membuat palu Thor yang baru. Sedangkan Gamora, Starlord, Drax ke Knowwhere untuk menyelamatkan Reality Stone.
Tapi terlambat, Reality Stone sudah didapatkan Thanos. Thanos pun menyandera Gamora untuk menunjukkan Soul Stone.
Sementara di bumi, penyerangan dilakukan oleh Cull yang ingin mengambil Time Stone yang dipegang Dr Strange. Dibantu oleh Hulk, Iron Man dan Spiderman melawan dan menyerang balik. Sampai akhirnya mereka mengikuti Cull hingga ke Tivan (planetnya Thanos).
Di wilayah lain, penyerangan juga dilakukan kepada Vision dan Scarlett Witch di Skotlandia. Disana ada Captain America, Falcon dan Black Widow. Vision memegang Mind Stone, kemudian dibawa ke Wakanda untuk melepaskan batu tersebut dari kepalanya.
Thanos dan Gamora bertemu dengan Redskull untuk mendapatkan Soul Stone. Akhirnya mengorbankan anak asuhnya sendiri Gamora yang dibuang ke tebing curam. Thanos pergi ke Tivan karena ada Time stone milik Dr Strange. Pertempuran terjadi, Iron man hampir mati sebelum Time Stone diberikan ke Thanos.
Kemudian pertempuran kembali terjadi di Wakanda, Thanos ingin mendapatkan batu terakhir yang ada pada Vision. Groot, Thor, Rocket, Hulk, Captain America, Black Widow, Black Panther. Vision pun terbunuh, Thanos mendapatkan semua batu. Beberapa superhero menghilang menjadi abu. Sementara di bumi mulai mengalami kehancuran.
Diakhir credit, Nick Fury terlihat memanggil seseorang dengan pager nya sebelum hancur menjadi abu.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.