Agnes Monica Penyanyi Berbakat Indonesia

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Agnes Monica?

Yuk Kenalan Sama Agnes Monica Sang Penyanyi Berbakat Dengan Lagu yang Bikin Candu

Agnes Mo sang penyanyi berbakat Indonesia dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini lahir di (Jakarta, 1 Juli 1986; umur 34 tahun). Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnez telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak.  Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Pada tahun 2003, Agnez Monica merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A’, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Baca Juga : Gita Savitri, Youtuber Inspiratif Asal Indonesia

Kegiatan Agnes Monica Selama Perjalanan Musiknya

Kegiatan Agnez Mo pun disibukkan dengan berbagai konser setelahnya. Sampai pada 2017 yang menjadi tahun gemilangnya. Dia meluncurkan album internasional pertama bertajuk X. Lagu bertajuk Long As I Get Paid berhasil mencuri perhatian banyak orang di dunia.

Tak lama kemudian, Agnez Mo meluncurkan lagu kedua bertajuk Damn I Love You. Selanjutnya, Agnez Mo yang hijrah ke Amerika Serikat berkolaborasi dengan Chris Brown dan beberapa penyanyi Amerika Serikat lainnya.

Agnez Mo bahkan dengan gampang melenggang di red carpet American Music Awards 2019. Penampilannya yang anggun mencuri perhatian khalayak.

Itulan beberapa fakta-fakta tentang Agnes Monica sang penyanyi berbakat Indonesia yang sudah Go Internasional. Udah pinter, berbakat, juga punya suara yang bagus, paket lengkap banget deh. 

Baca Juga : Amelia Tantono, Pembawa Acara Shopee Sampai Guru Bahasa Indonesia NCT

Ada fakta-fakta Tulus yang belum masuk ya?
Udah
pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada fakta-fakta Agnes Monica yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Wikipedia dibuka pukul 12.33 WIB pada hari Jumat tanggal 30 April 2021
https://www.solopos.com/perjalanan-karier-agnez-mo-dari-penyanyi-cilik-hingga-go-international-1033221

Kata kunci lain yang sering dicari …
Agnes Monica Penyanyi Go Internasional, Agnes Monica, Penyanyi,presenter,merilis lagu anak-anak,seni peran,Pecipta lagu,penghargaan, Long As I Get Paid 

Comments

Leave a Reply