Netflix Every Time | Dzakiyyah Lainun Zain

Tuesday, 6 April 2021

Pagi ini aku bangun jam 4 lewat dan berdoa lalu membereskan kasur, dan baju yang baru di setrika. Dan ke kamar mandi untuk sikat gigi dan wudhuu, lalu sholat subuh. Setelah sholat subuh aku menontin netflix yang judulnya A Babysitter’s Guide to Monster Hunting, seru bangettt ada Tom Felton jugaa, yang main di Harry Potter, Tom Felton as Draco Malfoy. Must watch sihh guyss kalo yang suka film fantasi, yang mau nonton ada di netflix ya! 

Dan sekitar jam set 7 aku mandi dan sarapan, lalu sholat dhuha n baca dzikir pagiii!! Inget ya guys jangan tinggalin hal-hal kecil, keliatannya emang ah males, gamau ah panjang, tapi nikmatnya maasyaa allah. Setelah itu siap-siap daring bersama kak Rizky guru komunikasi bisnis, dan belajar bagaimana menjadi seorang MC, yang dimana kita itu harus percaya diri, menguasai panggung. Memang terlihat sulit but klo kita terus practice itu bakal ada hasilnya. Dipelajaran ke dua ada bu Rina kita ditugaskan untuk mengumpulkan tugas cerpen kekitaan. Dan setelah daring aku merapihkan barang-barang dan menyapu kamar. 

Pada saat adzan aku langsung sholat dzuhur dan makan siang, mamaku siang ini masak nasi liwet, oishiiii. Karena tidak ada tugas dan bingung mau ngapain jadi aku nonton netflix sampai ketiduran. Dan bangun-bangun ada teman rumahku yang nyamper. Karena kebetulan ashar jadi kita sholat dulu. Dan dia mengajak aku untuk membeli bubur karena adiknya lagi sakit, syafakallah. Segitu aja dari akuu. Love you guys!!

Comments

Leave a Reply