Minggu Kedua Kerjasama Dengan Client

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Hallo #masbro dan #mbakbro
Apa kabar semua? Mari kita berbagi lagi pengalaman hidup yang bisa menjadi inspirasi. Oke aku dulu ya!

Ini adalah minggu kedua kami mengerjakan projects bersama pebisnis UMKM. Tugas yang kami kerjakan yang siapkan untuk dijadikan presentasi nanti cukup banyak.

Kali ini kita tidak mengunjungi tempat bakso tersebut, kita cukup mengerjakan nya secara online karena ada beberapa kendala pribadi yang kita miliki. Belum lagi kita sudah mulai sekolah tatap muka, jadi tidak sempat kita mengunjungi warung bakso yang sedang menjalin kerja sama dengan kita.

Seminggu terakhir ini, kita sudah membuat logo produk, menetapkan warna dasar khas produk tersebut, membuat kartu nama, dan membuat akun Instagram serta menambah followers akun tersebut.

Selain itu kita juga sudah menyiapkan powerpoint untuk kita presentasi kan di minggu depan, semoga aja presentasi nya lancar, karena pada presentasi Minggu kemarin kelompok lu mendapatkan banyak refisi dari guru kami. Tidak mau hal yang sama terulang kembali, presentasi kali ini harus lebih baik dibandingkan presentasi sebelumnya. Karena kita harus belajar dari kesalahan agar hasil lebih maksimal.

Kalau kalian bertanya tanya warung bakso mana sih yang menjadi client bisnis kami? Kalian bisa langsung baca artikel sebelum nya ya, biar kalian tau.

Sampe sini dulu ya pengalaman dariku, semoga bisa menginspirasi dan menghibur kalian semua, terimakasih!


Terbit

dalam

Tags: