Let's Get Started Bakso Bang Juned

Let’s Get Started : Bakso Bang Juned

Lets Get Started Bakso Bang Juned

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Minggu ini ngapain? 

Setelah kemarin selesai cari client, minggu ini kami berdiskusi tentang desain. Mulai dari logo, GSM, kartu nama, dan media sosial instagram. Karena ada salah satu anggota kelompokku yang kurang sehat, jadi kami memutuskan untuk berkomunikasi lewat Whatsapp.

Let’s Get Started : Bakso Bang Juned

Awalnya kami nanya dulu ke Ibu Mala apakah sudah punya logo, atau mau kami buatkan. Ternyata dari sana belum ada logo, tapi banner udah ada. Jadi kami buat logo untuk Bakso Bang Juned. Ibu Mala ingin warna dominannya adalah hijau.

Logo sudah kami buat, dengan tokoh pria yang menggambarkan Bang Juned. Awalnya, ibu mala pengen dibuatkan tokoh yang cewe, tapi setelah kami diskusi lagi, karena namanya Bang Juned sepertinya lebih cocok dengan tokoh pria.

Logo Bakso Bang Juned

Kami juga menentukan siapa target untuk Warung Bakso Bang Juned. Karena baru mulai promosi di media sosial, kita targetin orang yang mengikuti di Instagram kami biar orang orang tau Bakso Bang Juned. Kita juga mau targetin supaya Bakso Bang Juned bisa terkenal delain di daerah Cisarua.

Kita juga punya nih slogan untuk Bakso Bang Juned “Anti Borax-Borax Club” soalnya baksonya bikin sendiri, dijamin sehat.
Jangan lupa mampir ke Bakso Bang Juned yang buka dari hari senin sampai kamis jam 10 pagi – 9 malam. Bisa juga pesan untuk acara besar seperti nikahan, dan bisa pesan lewat gofood.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply