8++ FTV yang Dibintangi Gisel Anastasia

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro

Apa FTV kesukaanmu?
Udah nonton FTV yang dibintangi Gisel Anastasia?

Data ini dibuat tanggal Jumat, 08 Januari 2021 pukul 13.00 WIB.

8++ FTV yang Dibintangi Gisel Anastasia

1. Bus Jemputan Jadi Rebutan

a. Gisel Anastasia berperan menjadi Giska.
b. Saingan bersama Jamil.

Giska dan Jamil adalah seorang supir angkutan umum yang selalu saja hobinya bertengkar saat mereka berpapasan dijalan, karena Giska adalah supir metro mini sedangkan Jamil adalah supir angkot. Saat ada lowongan pekerjaan di suatu SD untuk menjadi supir bus jemputan mereka bertemu lagi dan bersaing untuk bisa mendapatkan pekerjaan itu.
c. Trailer | 11 Des 2015
– 407.811 x ditonton
– 2rb suka
– 153 ga suka

2. Cinta Bersemi demi Harta Warisan

a. Gisel Anastasia berperan menjadi salah satu pemain utama wanita.
b. FTV drama komedi romantis. Kisah perjalanan cinta yang sarat dengan konflik, intrik, dan liku-liku tak terduga.

3. Plis Jadikan Aku Kekasihmu 

a. Gisel Anastasia berperan menjadi Gisel.
b. Gading adalah lawan main Gisel dimana G
ading merupakan cowok desa yang jauh dari pergaulan. Saat Gading ke Jakarta, dia menjadi korban tabrak gisel namun untung ada polisi mendamaikan dan rupanya rumah yang di cari gading adalah rumah Gisel. Ayah Gisel akhirnya menyekolahkan Gading di tempat dimana Gisel bersekolah. Disini Gading menjadi bahan tertawaan dan sering di kerjai Marcel pacar Gisel.Namun semua berubah saat Gading dikabarkan memiliki kanker. 
c. Streaming | 14 Nov 2014
– 3.600 x ditonton
– 4 komentar

https://www.vidio.com/watch/8000-plis-jadikan-aku-kekasihmu

4. Cinta Tak Selancar Berselancar

a. Gisel Anastasia berperan menjadi salah satu pemain utama wanita.
b. FTV drama komedi romantis. Kisah perjalanan cinta yang konflik dan intrik yang menarik.

5. Malu-Malu Mau

a. Gisel Anastasia berperan menjadi Gisel.
b. Gisel adalah lawan main Gading yang merupakan teman SMA. FTV ini mengisahkan pertemuan Gisel dan Gading yang mengubah rasa benci menjadi cinta.
c. Trailer | 1 Mei 2016
– 103.864 x ditonton
– 490 suka
– 31 ga suka

6. My Gebetan Wedding

a. Gisel Anastasia berperan menjadi pemain wanita utama bersama Tyas Mirasih, Olivia Jensen.
b. FTV ini mengisahkan drama komedi cinta dimana Gisel dalam film tersebut berhasil menggaet hati gebetannya.
c. Trailer | 9 Sept 2014
– 10.057 x ditonton
– 30 suka
– 1 ga suka

7. My Gebetan Wedding 2

a. Gisel Anastasia berperan menjadi pemain wanita utama.
b. FTV ini mengisahkan drama komedi cinta yang merupakan lanjutan dari FTV My Gebeten Wedding yang pertama.
c. Telah tayang pada 20 Maret 2012.

8. Mantanku Mirip Gisel

a. Gisel Anastasia berperan menjadi Gisel.
b. FTV ini juga mengisahkan drama komedi romantis. Kisah cinta yang penuh liku-liku tak terduga.

9. Keren Keren Mellow

a. Gisel Anastasia berperan menjadi Gisel.
b. Gisel adalah lawan main Gading yang merupakan teman kuliah. FTV ini mengisahkan perjalanan cinta anatara Gisel dan Gading.
c. Telah tayang pada 1 Nov 2014

10. Cicilan Cinta Tukang Kredit

a. Gisel Anastasia berperan menjadi Gisella.
b.
Gisella diceritakan selalu berseteru dengan Jeff Smith karena mereka bersaing sebagai pedagang peralatan rumah tangga. Gisella pun marah karena tokonya menjadi sepi sejak Jeff Smith berdagang keliling. Merasa kalah saingan, Gisella meletakkan tikus dalam barang jualan Jeff Smith. Permasalahan mereka tak dielakkan menjadi semakin rumit hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta.
c. Trailer | 11 Des 2015
– 8.884 x ditonton
– 79 suka
– 7 ga suka

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Silahkan komentar ya.

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah baca ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasan nya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis topik lainnya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
FTV yang Dibintangi Gisel Anastasia. cnnindonesia.com dibuka pukul 12.27 WIB pada hari Jumat tanggal 08 Januari 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Gisel Anastasia, FTV yang dibintangi Gisel Anastasia, Bus Jemputan Jadi Rebutan, Cinta Bersemi demi Harta Warisan, Plis Jadikan Aku Kekasihmu, Cinta Tak Selancar Berselancar, Malu Malu Mau, My Gebetan Wedding, My Gebetan Wedding 2, Mantanku Mirip Gisel, Keren Keren Mellow, Cicilan Cinta Tukang Kredit,

Comments

Leave a Reply