5 PROFESI INI RAWAN PERSELINGKUHAN

5 PROFESI INI RAWAN PERSELINGKUHAN

Dalam sebuah survey, diungkapkan bahwa orang-orang berpendidikan tinggi dan berpenghasilan besar cenderung lebih setia kepada para pasangannya. Namun faktanya orang-orang yang lebih unggul dalam hal intelektual dan juga pendapatan tak jarang tergoda untuk melirik lawan jenis dan berselingkuh, walau pun sudah memiliki pasangan. Dari fakta tersebut, 5 profesi ini pun membuat para pekerjanya rawan untuk berselingkuh.

1. Bartender

Sumber: aura.ba

Sebagai seorang bartender, berkomunikasi secara aktif dengan para pengunjung adalah suatu keharusan. Tidak jarang mereka juga memiliki penampilan yang menarik, yang membuatnya sebagai pusat perhatian wanita-wanita cantik. Sangat dekat dengan kehidupan malam dan dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, membuat seorang bartender mudah tergoda untuk berselingkuh.

2. Entertainer

Sumber: akurat.co

Mulai dari penyanyi, DJ, pemain film, presenter, atau apa pun itu, orang-orang yang bekerja sebagai entertainer dituntut untuk selalu tampil menyenangkan dan ramah. Siikap tersebut membuat mereka memiliki banyak relasi, dan godaan untuk berselingkuh pun semakin besar.

3. Ahli Teknologi Informasi

Sumber: Shutterstock

Berbeda dengan entertainer, para ahli TI justru lebih sering menghabiskan waktunya di kantor dan di depan komputer. Namun karena hal itu mereka semakin mudah untuk mencari lawan jenis menggunakan media internet. Tingkat stres yang tinggi juga membuat mereka mudah tergoda untuk bersenang-senang dengan lawan jenis yang bukan merupakan pasangan sahnya.

4. Perawat

Sumber: thebalance.com

Sampai saat ini sebagian besar para perawat yang bekerja di rumah sakit adalah perempuan. Sehari-hari mereka dituntut untuk memiliki kesabaran yang tinggi karena harus berhadapan dengan orang sakit. Nggak jarang, hal itu membuat mereka memiliki tingkat stres yang tinggi dan selingkuh bisa menjadi solusi bagi mereka untuk menghilangkan kejenuhan.

5. Pengacara

Sumber: labovick.com

Sebagai seorang pengacara, tentunya mereka akan memiliki kemampuan untuk beradu argumen dan juga memengaruhi orang lain. Kemampuan itu pun tidak jarang disalahgunakan untuk memperdayai lawan jenis.

Sekian tentang 5 PROFESI INI RAWAN PERSELINGKUHAN.

Terima kasih.

Podomoco.com

Comments

Leave a Reply