5 Orang terkaya di Indonesia 2021

Sejumlah pengusaha tajir Indonesia kembali masuk daftar orang terkaya di dunia versi majalah Forbes pada April 2021. Nama nama lama seperti pemilik perusahaan Djarum dan BCA masih ada dalam daftar orang terkaya di Indonesia.

Halo guys balik lagi nih sama aku Rindiani. Kali ini aku mau nyeritain tentang daftar orang orang terkaya di indonesia. Mau tau siapa aja yu ikuti terus.

Inilah daftar 5 orang terkaya di Indonesia tahun 2021

Sumber: NEWSSETUP
  1. Robert Budi Hartono

Budii Hartono dan adiknya, Michael Bambang Hartono (yang kekayaannya dicantumkan terpisah), adalah dua orang terkaya di Indonesia. Menurut laporan Forbes, Budi Hartono menjadi orang terkaya Indonesia dengan kekayaan senilai 18,6 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 271,15 triliun dan menempati urutan 97 sebagai orang terkaya di dunia.

Dua bersaudara tersebut mendapatkan sebagian besar kekayaan mereka dari investasi mereka di Bank Central Asia (BCA). Selain itu keluarga Hartono masih menjadi keluarga paling kaya dengan di bisnis tembakau atau pembuat rokok kretek terbesar di Indonesia.

Baca juga: http://Jasad wanita yang tertancap bambu

2. Michael Bambang Hartono

Menurut catatan Forbes, Michael Bambang Hartono menjadi orang terkaya Indonesia dengan harta kekayaan senilai 17,9 miliar dollar AS atau sekitar Rp 260,94 triliun. Dengan pencatatan kekayaan tersebut, Michael Hartono berada di urutan 102 sebagai orang terkaya di dunia.

3. Prajogo Pangestu

Menurut laporan Forbes, Prajogo Pangestu adalah orang terkaya Indonesia nomor 3 dengan kekayaan sebesar 6,7 miliar dollar AS atau sektar Rp 97,67 triliun dan berada di urutan ke-400 di daftar orang terkaya di dunia.

4. Sri Prakash Lohia

Sri Prakash Lohia menghasilkan banyak kekayaan dengan memproduksi PET dan petrokimia lainnya. Dilansir dari Forbes, Sri Prakash Lohia adakah orang terkaya Indonesia keempat dengan harta kekayaan sebanyak 6,6 miliar dollar AS atau sekitar Rp 96,214 triliun.

5. Chairul Tanjung

Chairul masuk dalam urutan ke-688 dari daftar orang terkaya di dunia dengan kekayaan sebanyak 4,3 miliar dollar AS atau sekitar Rp 62,6 triliun. Orang terkaya Indonesia nomor 5 ini juga menjalankan bisnis perbankan, hypermarket, dan pemilik salah satu stasiun TV swasta.

Kesimpulan

5 orang terkaya di Indonesia ini sudah dapat pengakuan dari dunia. Semoga kamu bisa terdaftar menjadi orang terkaya di Indonesia maupun dunia.

Sumber: https://amp.kontan.co.id/news/inilah-19-orang-terkaya-indonesia-versi-forbes-april-2021


Terbit

dalam

,

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan