5 Artis Korea terpopuler pada 2020

  1. Kim Seon Ho
    Berbicara mengenai drama Korea yang terbilang hits di tahun 2020, siapa yang tidak familiar dengan drama Korea berjudul Start-Up (2020)? Siapa juga yang bisa menahan hati dari pesona aktor Kim Seon Ho kala memerani karakter Han Ji Pyeong di drama tersebut?
  2. Lee Do Hyun
    Kamu memang pecinta dunia Korea, tapi kamu pun cukup familiar dengan film Hollywood berjudul 17 Again (2009), bukan? As you know, film tersebut telah dibuat ulang ke dalam bentuk drama Korea berjudul 18 Again (2020) yang mengangkat nama aktor Lee Do Hyun.
  3. Hwang In Yeop
    Masih berbicara mengenai drama Korea berjudul 18 Again (2020), kedua matamu pasti turut melihat pesona aktor-aktor tampan yang terlibat. Tanpa terkecuali Hwang In Yeop yang memerani karakter seorang anak SMA yang memiliki reputasi bullier.
  4. Seo Ye Ji
    Tahun 2020 dapat dikatakan sebagai tahun yang turut menyorot pentingnya menjaga kesehatan. Tanpa terkecuali kesehatan mental. Untuk itulah, drama Korea berjudul It’s Okay Not to Be Okay (2020) hadir dengan menggandeng Seo Ye Ji sebagai pemeran utama.
  5. Han So Hee
    Salah satu memori yang tertinggal dari popularitas drama Korea di tahun 2020 adalah kisah pertikaian suami-istri yang cukup menarik perhatian

Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

Suka menulis?
Yuk mulai #hidupdariKARYA.

Mau menulis dapat uang?
Menulis disini aja.
tulisIN karya yang kita sukai dan bermanfaat buat orang lain.
Buat karyamu sendiri dengan menulis.DAFTAR SEKARANG!!!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

Terimakasih
Lirik Lagu Titipane Gusti | Denny Caknan. chordindonesia.com dibuka pukul 11:09 WIB pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik,5 Artis Korea terpopuler pada 2020, 5 Artis Korea terpopuler pada 2020


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply